Rekomendasi 4 Toko Online yang Menjual Baju di Bawah Harga 100 Ribu Rupiah

Sekarang itu e-commerce menjamur di Indonesia. Kita sebagai konsumen tentunya tinggal memilih mana yang cocok dengan selera dan budget kita. Keberadaan e-commerce ini mempermudah kita untuk belanja karena nggak perlu keluar rumah. Tinggal pencet-pencet HP sambil duduk santai, barang siap untuk dikirim setelah transfer.

Salah satu e-commerce yang sering aku kunjungi adalah Shopee. Kalau sudah buka Shopee tuh suka lupa waktu deh. Hahaha. Kadang cuma milih-milih doang aja sampai berjam-jam.

Beberapa kali belanja di Shopee, aku jadi memperhatikan mana toko yang memang kualitasnya bagus sesuai harga, mana yang kurang bagus. Belanja online itu memang harus pinter memilih, teliti baca deskripsi dan rajin baca testimoni juga. Nah, sekarang aku mau merekomendasikan 5 toko yang pernah aku beli dan menurutku barangnya bagus ^^

Oh iya, aku nggak di-endorse Shopee atau toko-toko ini, hanya sekadar sharing aja :)

1. Trisenstore (https://shopee.co.id/trisenstore1)



Celana dan kemeja yang aku pakai ini beli di Trisenstore. Aku tuh kalau nyari celana susah-susah gampang, kadang suka modelnya tapi ukuran nggak ada yang cocok (ukuran panjang celanaku 90cm). Pas lihat celana ini langsung suka dan ukurannya juga cukup.

Harga pakaian di sini beragam dan menurutku masih terjangkau karena banyak yang di bawah Rp 100.000. Temanku juga beberapa kali beli di sini dan setiap barangnya datang, nggak mengecewakan.



2. Dailystripe (https://shopee.co.id/dailystripe)



Daily Stripe menjual kaos dengan harga yang murah tapi barangnya nggak murahan. Rp 35.000 untuk mendapatkan kaos motif unyu yang aku pakai! 

Awalnya aku tahu Daily Stripe dari Instagram pas mau beli kaos stripe terus dicek ada akun Shopeenya. Bahannya adem banget asli! Mereka sering update motif baru yang lucu-lucu juga makanya sering laper mata. Hahaha.

Barangnya cepat sold out jadi kalau ada motif yang ditaksir harus langsung check out ya biar nggak kehabisan! :)


3. Sevinne Clothing (https://shopee.co.id/sevinneclothing)


Sevinne Clothing menjual baju kasual yang simpel. Selain di Shopee, aku juga follow di Instagram dan mereka selalu pasang igstory untuk meng-update produk baru mereka dan hal ini salah satu yang membuat aku tertarik untuk beli baju di toko ini.

Harga produk di sini banyak yang di bawah Rp 100.000 dan untuk kualitasnya bagus, bajunya nyaman dipakai.


4. Mayoutfit (https://shopee.co.id/mayoutfitofficial)



Pasti sudah banyak yang mengenal toko ini karena pengikutnya sudah lebih dari 400.000 di Shopee. Dari baju yang aku beli, bahannya enak banget dipakai dan harganya terjangkau!

Banyak pilihan baju di Mayoutfit harganya di bawah Rp 100.000. Yang nggak kalah penting, baju di Mayoutfit itu hijab friendly!

Selain di Shopee, bisa beli koleksi Mayoutfit melalui website dan ada toko offline juga.




Dari beberapa pengalaman belanja di toko-toko tersebut, selalu suka baju yang aku beli. Apa kalian pernah beli di toko di atas? Gimana menurut kalian?

Komentar