Kembali Ke Thailand dengan Samber Harga Gledek Tiket dari tiket.com

Mengejar oppa 

Tahun 2016 lalu aku mengunjungi Thailand untuk datang ke acara fanmeeting aktor Korea, Nam Joo Hyuk. Waktu itu nggak banyak tempat yang aku kunjungi, selain memang fokusnya untuk ketemu Nam Joo Hyuk, aku hanya sebentar di sana. Agak menyesal juga kenapa nggak mempergunakan waktu sebaik mungkin untuk mengelilingi Thailand.

Thailand itu negara yang bersih, tenang, barang-barang di sana murah dan orangnya juga ramah. Dengan pengalaman yang menyenangkan itu, aku punya keinginan untuk kembali ke Thailand untuk mengunjungi tempat wisata lain yang sebelumnya belum dikunjungi. Sayangnya, semakin hari harga tiket pesawat semakin mahal :(

Mendengar kalau ada Promo Online Tiket Week  dari tiket.com tuh semacam angin segar! Gila lho itu kita bisa dapetin diskon hingga 50%! Yang bener aja sih?! Mantul itu mah namanya! 


Caranya juga gampang banget lagi! Tinggal cek aja ke aplikasi tiket.com secara berkala dan rasakan samperan harga gledeknya!

Andaikan aku bisa dapat Harga Gledek tiket dari tiket.com, aku mau liburan ke Thailand! Banyak tempat-tempat yang ingin aku kunjungi sih dan berikut beberapa tempat itu:

WAT ARUN


Wat Arun merupakan Kuil Budha yang juga disebut Kuil Matahari Terbit atau Kuil Fajar. Untuk bisa sampai kuil ini harus memakai boat yang melintasi Sungai Chao Phraya. Aku pengen ke sini untuk melihat bangunannya yang dilapisi keramik di sepanjang dindingnya. Pasti kelihatan megah banget! Naik ke atas kuilnya dan kita menikmati pemandangan indah. Wow. Selain itu, kita bisa belanja di sepanjang jalan keluar. Tentunya Kuil ini bagus banget untuk foto.

ASIATIQUE

cr: DestinAsian

Suasa asyik Asiatique yang berada di tepi Sungai Chao Phraya tentunya jadi daya tarik sendiri tempat belanja ini. Asiatique dengan sukses menggabungkan sebuah bazar malam dan mall menjadi satu. Menikmati senja dan malam hari di Asiatique bakalan seru banget sih pasti! Bisa kulineran, bisa belanja dan cuci mata juga karena pemandangannya indah. Aku pengen foto di ferris wheel T_T

CHOCOLATE VILLE



Sama halnya dengan Asiatique, Chocolate Ville dibuka mulai sore hari. Aku pengen ke Chocolate Ville karena bangunan restoran di sini bergaya Eropa. Tempat ini bukan tempat menjual segala jenis coklat tapi menurut salah satu teman yang sudah ke sana, tempat ini memang manis seperti coklat. Tempatnya sangat instagramable jadi banyak spot foto di sana.

CENTRAL WORLD

cr: AsiaWebDirect

Kompleks perbelanjaan yang besar dan luas! Kita bisa membeli berbagai macam kebutuhan di mall ini. Asyik banget nggak sih? Berasa nggak ada habisnya kalau belanja di sini. Hahaha. Banyak juga tempat makan makanan khas Thailand yang tempatnya cocok untuk nongkrong.

Perth Tanapon :*

Selain itu, mall ini sering digunakan sebagai tempat berbagai macam event dari fashion show, fanmeeting, festival, dll. Bayangin aja kalau pas belanja ke sana bertepatan dengan salah satu event dan ketemu artis juga. Aw.. Seneng banget!


WAT CHAIWATTHANARAM


Selain Bangkok, aku pengen ke provinsi lain di Thailand yaitu Ayutthaya. Dari beberapa kali mencari info, lokasinya nggak terlalu jauh dari Bangkok, hanya memerlukan waktu sekitar 1-1,5jam. Di Ayutthaya ada sebuah taman sejarah bernama Ayutthaya Historical Park dan aku pengen banget datang ke sana!

Kompleks bersejarah ini terdiri dari banyak tempat terpisah. Kita bisa menjelajahi dengan berjalan kaki atau bersepeda. Salah satu tempat yang aku pengen datangi adalah Wat Chaiwatthanaram. Awal tahu tempat ini dari nonton salah satu series Thailand. Hahaha. Bangunan kuil yang tersusun dari batu bata merah. Meski sudah berabad-abad, bangunannya masih terjaga dengan baik.

Katanya sih, Ayutthaya Historical Park nggak terlalu ramai seperti tempat wisata lain padahal tempatnya bagus banget! Makanya aku pengen ke sana biar tahu aslinya gimana bukan hanya katanya-hatanya aja. Huhuhu.




Do'ain biar aku bisa kembali ke Thailand dan mengunjungi tempat-tempat yang aku inginkan, ya ^^





Komentar