Nam Joo Hyuk Si Cowok Sporty

Udah jadi rahasia umum kalau gue ini pecinta para bujang dari YG Ent. Bisa chek TL twitter gue atau ubek-ubek blog gue ini, pasti deh banyak nulis tentang bujang YG Ent.
Tapi yang biasanya gue ngomongin bujang dari idol group, kali ini mau ngomongin tentang kecintaan gue sama salah satu aktor dari YG Ent. Aktor itu adalah Nam Joo Hyuk!

Nam Joo Hyuk untuk majalah CECI edisi Januari 2016. sumber : https://twitter.com/222PERCENT_
Gue pertama kenal sama Nam Joo Hyuk pas dia berperan sebagai Han Yi Ahn di drama Who Are You : School 2015. Han Yi Ahn ini jadi salah satu cowok di drama korea yang bikin tahun 2015 gue berasa indah. Kami emang belum lama kenal tapi asli deh, brondong gue yang satu ini tuh taksir-able banget! Makanya dengan mudahnya gue jatuh hati.

Ngaku naksir tapi ga tau apa-apa tentang dia sama aja bohong ya? Akhirnya gue ngepoin dia. Setelah googling baru gue tau kalau dia itu model YGK+. Gue kaget dong! Heh? YG? Kenapa gue harus terjerat terus sama YG Ent? Fangirling idol sama YG, sama aktor juga YG. Jodoh banget gue sama YG Ent, hihi. Ternyata awalnya Nam Joo Hyuk itu seorang model terus merambah dunia akting. Dia tergolong baru di dunia entertainment karena debut modeling tahun 2013, sedangkan debut akting tahun 2014 di drama tvN "The Idle Mermaid".


Gue makin kaget pas tau kalau Nam Joo Hyuk pernah jadi model MV AKMU yang 200% sama GIVE LOVE. OMG itu artinya dia udah ada di flashdisk gue selama setahun tapi gue ga sadar?! Cewek macam apa gue ini yang bisa ngelewatin cowok se-kece ini! Gue lengah! Hahaha..

Tahap kepo selanjutnya adalah stalking twitter dan instagram! Buat yang sama-sama kesengsem sama Nam Joo Hyuk bisa follow twitter dia di @nam6310 dan Intagram dia skawngur. Dari postingan instagram Joohyuk, keliatan banget kalau dia itu pecinta olahraga basket. Beberapa sumber yang gue baca, dia udah main basket dari kelas 6 SD. Ga heran kalau badan dia tinggi banget gitu...

A video posted by 남주혁 (@skawngur) on


Duh... Gue kan lemah kalau ada yang kece gini. Siapa sih yang ga kepincut sama cowok keren yang jago main basket? Siapa coba? Sini ngadep gue! Hahaha

Tampak indah meski dari samping :* | cr : https://twitter.com/19940222_com
Kecintaannya akan basket emang ga main-main. Bahkan saat pesta perpisahan drama terbaru dia, Cheese In The Trap, 26 Januari lalu, dia dateng telat karena ada pertandingan basket. Ini ngebuktiin kalau dia bener-bener cinta sama basket. *Tolong cintai noona juga, Dek! :D*

Tapi tau ga sih? Selain basket, dari postingan instagramnya kita bisa tau kalau di Nam Joo Hyuk juga pecinta alam! Dia pernah naik gunung lho! Ini postingan lama dia tapi bagus banget viewnya...


A photo posted by 남주혁 (@skawngur) on


Kalau foto ini baru, udah cocok banget ya sama acara dan istilah yang lagi beken sekarang ini, My Trip My Adventure!

Gue jadi inget kalau Nam Joo Hyuk lahir 22 Februari 1994 dan artinya bentar lagi ulang tahun ke 23 (umur Korea). Gue sok-sok-an nyari kado buat tipe cowok sporty macam Nam Joo Hyuk. Ngintipin Koleksi Eiger di ZALORA bikin mupeng deh! Kalau bisa ngasih kado ke brondong gue ini pas dia ulang tahun, bahagia banget kali ya... hehe

Semoga akting Nam Joo Hyuk makin keren dan karirnya baik di modelling dan akting makin bagus biar kapan-kapan bisa mampir ke Indonesia! :))

Komentar

  1. Waah aku gk tau klo mbak Nok pencinta Nam Joo Hyuk jg.. Jd apakah sudah ada scene jambak2an sm mbak Utie? :0)

    Yg lahir di Februari emang kece^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba utie mah udah sekutu jadi kita saling dukung. Ga ada tuh scene jambak2an karena kita suka berbagi, haha.

      Iya kece banget!

      Hapus
  2. My trip my adventure itu bknnya yg ada di transtv yah endang ? Wkwk

    Ehh btw aku smpet syok loh liat before after nya NJH.. doi butuh wktu brp lama yah pake behel supaya bisa sekeren sekarang..hhhmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sebutin merk ih! hahaha

      Iya, beda banget dia yang dulu dan sekarang. Sempet bikin rame juga kan waktu itu. Kemaren videocall-an ga tanya tentang behel sih jadi ga tau berapa lama makenya, wkwkwk

      Hapus
  3. Sori saking semangatnya,belom selesai ngetik dah kepencet. Joo Hyuk akuuhhhh iniiii!! Kenapa dibawa2 ngiklan? Hehehe :D Beliin dia apa gitu nok, ultahnya bentar lagi. Titip ppoppo yaa dari noona yg ini ;) :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena selain taksir-able, dia juga iklan-able, wkwkwk. Iya aku yang wakilin ppoponya ya, biar puas... :))

      Hapus
  4. kalo liat nam joo hyuk itu suka histeris sendiri dan suka ketawa ketiwi sendiri, sebentar lagi dia ulang tahun tau kak tgl 22 februari, masih ga percaya banget ternyata aku sama nam joo hyuk satu line aku kira lebih tua dia karna wajahnya dewasa keren cool manly gitu aakkk oppa nam joo hyuk <3 <3 <3 <3 <3

    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udah tau, kan aku juga nulis di atas kalau dia bentar lagi ulang tahun, :D
      Aku mah ngira dari awal emang masih muda sih..

      Hapus
  5. Kakane iyong ana melebu nang postingan

    BalasHapus

Posting Komentar