MIMPI

banyak mimpi terkarang, banyak keinginan yg masih menggantung, banyak cita-cita yg ingin dicapai.. entah sampai kapan aku merasakan seperti ini. hidup dalam kehidupan nyata tp penuh dengan mimpi2 yg tak tau kapan akan terwujud. katanya..

MIMPI ADALAH KUNCI

begitulah syair lagu yg di dendangkan oleh salah satu grup band ternama di negeriku, tp entah kenapa terkadang mimpi itu yg buat aku terlalu berharap akan kehidupanku. bukan aku salahkan diriku yg penuh akan mimpi tp aku sayangkan pada diriku kenapa aku tak berjuang keras untuk mewujudkannya. mungkin aku tak begitu mengerti apa yg seharusnya aku lakukan dengan mimpi2 ku tp setidaknya aku punya gambaran tentang masa depanku MESKI terkadang aku menangisi diriku sendiri karna aku tak mampu meraih mimpi terindahku.. hahhaha..

kadang berpikir hidupku tak seindah orang lain, yg bisa mencapai keinginannya dengan sempurna. memang harus ada kerja keras tapi tak tau kenapa jiwa ini pun enggan untuk berjalan menuruti mimpi. aku cuma bisa bermimpi tanpa ada tindakan untuk mencapainya.

Komentar