Sabtu, 28 November 2015

[Review] 20 Years Old : Pacaran Sama Idol Korea

Hey kalian para fangirl! Pernah punya impian buat ketemu sama idol kesayangan kan? Pasti dong ya! Gue juga sama. Tiap ada artis Korea yang dateng ke Indonesia entah mau fanmeeting atau konser, hawanya tuh pengen dateng buat ketemu mereka. Tapi ya ketemu mereka ga segampang masak mie instan. Butuh duit, waktu dan tenaga yang ga sedikit. Sebenernya yang paling berat sih sama si rupiah ini ya?! Hihi

Alhamdulillah, gue udah bisa ketemu sama idola gue, BIGBANG! Gue bisa malem mingguan bareng BIGBANG setelah hoki di kuis #PutihLangsat dan maksa diri buat ngerampas duit tabungan biar dapet spot yang lebih baik. *Iya, gue pengen lebih deket lha sama oppadeul*

Ngomongin kegilaan fangirl sama idolanya itu emang ga ada abisnya. Para fangirl bisa aja ngabisin duit buat beli tiket konser yang harganya berjuta-juta, beli album, beli official merchandise, goodies dari fansite, goodies dari fanbase dan masih banyak lagi.
Sisi baik dari kegilaan itu tentu aja seorang fangirl jadi rajin nabung, hihi. Jadi wahai kalian para lelaki, fangirl itu rajin nabung lho! Ga pengen jadiin mereka ibu dari anak-anak kalian? Bhahaha *Mulai ngaco*

Tapi selain rajin nabung, fangirl juga punya sisi delusional yang (sangat) tinggi. Contohnya kayak gini.
*Tolong maafin orang yang ada di foto ini. Dia lagi khilaf aja makanya kayak gitu, :v *

Selasa, 24 November 2015

Akankah Second Lead Syndrome Itu Kambuh?

Tahun 2015 bisa di bilang kadar sakit hati gue pas nonton Drama Korea berkurang karena gue lebih banyak kecantol sama Male Lead.

Selama ini gue emang mengidap Second Lead Syndrome! Atau yang biasa di sebut SLS. Bagi pecinta Drama Korea pasti tau gejala sindrom ini adalah hati rasanya di cabik-cabik dan gundah gulana tiap ngeliat aktor kesayangan diperlakukan semena-mena sama Female Lead. *Sebenernya yang jahat itu writernim-nya!*


Meski ga selalu jatuh cinta sama Second Lead tapi gue cukup sering mencurahkan cinta tulus gue sama Second Lead. Iya, Second Lead itu punya tempat tersendiri di hati gue! *Ehem*

Tentu aja gue ga sendirian. Banyak temen-temen pecinta Drama Korea yang mengidap penyakit yang sama. Salah satu temen yang terjatuh dalam jurang yang sama itu pernah posting tentang rapuhnya hati kita akan Second Lead,  Second Lead Syndrome : Penyakit Ganas Buat Pecinta Drama Korea.

Kasian banget ya hidup kita ini?! Hahahaha

Tapi kayak yang gue bilang di awal, tahun 2015 ini gue lebih banyak jatuh cinta sama Male Lead. Jadi gue bakal ngomonginnya cowok-cowok kece yang bikin tahun 2015 gue ini lebih ceria daripada tahun sebelumnya!

Siapa aja mereka?

Selasa, 17 November 2015

[Review] MV iKON - APOLOGY & BI - BOBBY - ANTHEM "WELCOME BACK"


Oktober kemarin gue gagal ngereview lagu iKON yang Airplane sama Rhythm Ta. Tulisannya masih nongkrong asik tuh di draft. Selain ngikutin kegiatan bujang-bujang YG Ent, gue juga ngikutin drama ongoing dan tentu aja ngurusin kehidupan pribadi gue. Jadi wajar banget lha kalau gue ga sempet nulis. Gue sibuk! Pake banget! Bhahaha

November ini harusnya full album WELCOME BACK rilis tapi ternyata nasibnya sama kayak album MADE BIGBANG, di reschedule. Sebagai fans artis YG emang harus kuat mental kalau masalah jadwal rilis album atau comeback yang ga beraturan. Terima aja udah! Kita bisa apa kalau planning YG udah begitu. *Okeh ini curhat*
cr : ygent_official
Balik lagi ke iKON. iKON baru aja ngerilis 2 lagu baru beserta MV-nya yang berjudul APOLOGY & ANTHEM!

Dua lagu ini punya feel yang beda. Yang satu mellow dan yang satunya lagi ngajak jingkrak-jingkrak sambil joget!

Kalian pasti udah bisa nebak genre lagu dari judul. Tapi gue bakal mengupas lagi lebih dalam, #asek

Sabtu, 07 November 2015

Antara Korea Dan Thailand (Part 2)

Di kolom komentar Part 1 kemarin ada yang ngira gue bakalan ngomongin tentang wisata Korea dan Thailand, tapi tolong maafin kekasih ga dianggapnya G-Dragon ini karena belum bisa nulis itu. Mungkin bisa nulis saat PDKT gue sama artis Thailand (baca : Bank Thiti) udah berhasil, XD *Gila aja gebetan gue ada dimana-mana!* *Kemudian GD ngambek*

Part 2 ini gue masih tetep ngomongin yang ringan-ringan aja. Lebih tepatnya sih karena gue ga tau banyak ya, hahaha. Maklum lha, gue masih tahap PDKT sama Thailand.

Boleh lho nanti nambahin apa yang sekiranya belum gue tulis. Siapa tau informasi itu bisa bikin hubungan gue sama Korea dan Thailand makin intim. Tapi sebelumnya baca dulu ya sampe selesai! :p