Apa Krill Oil? Apa Manfaatnya?

Habis libur panjang kemarin pasti ada yang kecapekan karena jalan-jalan ya? Atau malah liburannya di isi dengan olahraga aja biar makin sehat? hihi. Badan kalau abis diajak jalan atau olahraga rasanya pada nyeri deh! Terus bagaimana cara mengatasi nyerinya?

Hm.... Sudah pernah denger Krill Oil belum? Buat yang belum tau, Krill Oil adalah versi yang disempurnakan dari Minyak Ikan yang berasal dari kecil, seperti udang crustacea dikenal sebagai krill. Hewan ini mendiami wilayah laut dingin dari dunia, khususnya Antartika dan Pasifik Utara Samudra.

Sebenarnya, melihat Krill Oil dibandingkan minyak ikan dari nilai murni anti-oksidan, Krill Oil telah terbukti 48 kali lebih kuat dari minyak ikan. Pengguna nootropic hardcore biasanya lebih memilih Krill Oil lebih rendah Minyak Ikan kualitas yang mungkin nggak memiliki karena banyak manfaat kognitif tawaran.

Krill Oil sangat efektif dalam mengatur tingkat kolesterol. Ini berarti bahwa menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL. Hal ini juga membantu untuk menurunkan kadar gula darah.
Nah, bagaimana mendapatkan Krill Oil? Nggak perlu repot untuk mencari karena sudah banyak suplemen yang mengandung Krill Oil salah satunya adalah H2 SUPERBA KRILL OIL!


H2 Superba Krill Oil ini mengandung 100% Pure Superba Krill Oil  500 mg, Total Omega-3 110 mg, EPA 60 mg, DHA 28 mg.


H2 SUPERBA KRILL OIL memiliki banyak manfaat yaitu :
·         Efektif menurunkan kadar lemak jahat (LDL dan Trigliserida)
·         Menjaga kesehatan jantung
·         Memelihara kesehatan persendian
·         Terbuat dari ekstrak Krill Oil yang diambil dari kedalaman Laut Antartika
·         Merupakan sumber Omega 3 dalam bentuk Phospolipid

Buat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai H2 SUPERBA KRILL OIL bisa cek di sini.





Komentar

  1. wah, cocok banget buat aku yang sering njajan dan makan yang berlemak lemak. biar makin sehat dan tetep bisa makan enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dicoba ya, semoga bener-bener cocok.. :))

      Hapus
  2. Boleh deh infonya.. Pengen nyoba *sudah mulai tua.. harus jaga kesehatan*

    BalasHapus
  3. Boleh atau tidak jika dikonsumsi wanita yg sedang hamil..

    BalasHapus
  4. Sy kenak jantung koroner dan sudah pasang ring1 sy sudah beli krill oil 500mg apa bisa krill oil menurunkan kolestrol sy tinggi 300 mohon info terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar