Senin, 18 Januari 2016

[PIC] iKON Debut Full Album "Welcome Back" Red Version

Sesuai janji yang gue bilang sebelumnya, gue bakalan unboxing iKON Debut Full Album "Welcome Back". Album ini ada 2 versi, Red & Green. Gue beli yang Red karena menurut gue lebih Indonesia. Merah putih gitu deh.. hehehe. Tapi karena gue belum bisa bikin unboxing video jadi cukup foto dulu.. :D

Gue ikutan PO di salah satu fanbase iKON, @iKON_ID . Gue dapet poster juga karena ikut PO pertama. Makasih ya admin dan olshop yang bekerjasama... *Sayangnya ga dapet bonus unofficial photocard juga, hahaha*
Album ini udah dateng beberapa hari yang lalu dengan packaging yang sangat rapi tapi gue harus sabar buat buka karena lagi pulang jam 6 mulu kerjanya, capek kalau malem-malem buka album. *Lha? Emang seberapa beratnya sih?! Hahaha* #cumaalibi

Oh iya, @iKON_ID itu fanbase iKON terbesar di Indonesia lho... Buat para iKONIC yang belum follow, follow gih! Update banget deh!

Inilah wujud iKON Debut Full Album "Welcome Back" Red Version!

Album & Poster
Album tampak depan dan belakang dengan poster yang sudah dibuka
Tampak samping
Full Set Welcome Back = CD + 16p Postcards + 64p Photobook + Welcome Pack (1 Random member sticker, 1 photocard + 3 polaroids)
CD
Postcards iKON Full Member
Postcards Kim Han Bin a.k.a B.I
Postcards Kim Ji Won a.k.a Bobby
Postcards Kim Jin Hwan
Postcards Goo Jun Hoe a.k.a June
Postcards Song Yun Hyeong
Postcards Kim Dong Hyuk *Ada yang guntingannya jelek, T_T*
Postcards Jung Chan Woo
64p Photobook bagian depan dan belakang
Triple Kim! *Yang merem pengen dikecup banget biar melek*
Kerennya dedek-dedek kesayangan noona...
iKON!
i - K - O - N!
Kamu lah makhluk Tuhan yang tercipta yang paling seksi! Aw.. Aw.. Aw..
#13cmFairyJinhwan *LOL
#KingOfTheYouth , Bobby!
Visual game is too strong! *Gantengnya luber ya mas visual*
I want you, Baby *June voice*
Handsome overload! *crying*
Maknae
Lirik Dumb & Dumber dan What's Wrong? *Sedih karena ga bisa baca, hahaha*
Photobook ini isinya tracklist album beserta lirik tiap lagu dan foto baik full member dan foto individual tiap member. Karena fotonya banyak jadi ga gue upload semuanya tapi kalau ada yang mau foto siapa gitu boleh mention gue di twitter! *Meski di twitter udah berserakan sih, hahaha*

Lembar pertama dan terakhir, Track list & Credit
Yang paling membanggakan dari liat photobook (selain mereka yang keliatan keren) juga karena di Credit ada nama B.I jadi Producer. Bangga ga sih sebagai iKONIC liat nama B.I disitu? Bangga pasti ya! Pertama kenal tahun 2013 masih jadi trainee, tahun 2015 jadi producer! :))

Welcome Pack bagian depan dan belakang
Welcome Pack (1 Random member sticker, 1 photocard + 3 polaroids) JUNG CHAN WOO!
Printed Signature Chanwoo!
Gue ngarep dapet Hanbin tapi dapetnya Chanwoo. Kalau ada yang mau tukeran boleh dong... Mau Hanbin dari versi mana aja, hehe

Fotonya ada yang ga rapih sih misalnya kayak punya Donghyuk, mungkin staff YG Ent sibuk banget makanya ada kesalahan potong malah dimasukkin aja. Tapi keseluruhan suka banget. Oke deh, ketemu lagi di unboxing album bujang-bujang YG Ent lainnya ya! *Semoga gue punya duit pas mereka ngeluarin album! hahaha*

5 komentar:

  1. Wuidiiiih...
    Keren banget siiiih :)
    Selamet dengerin albumnya, dan salamin buat kakak Bobby :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam balik buat noona kata Bobby, Teh, :D

      Hapus
  2. Salam kenal yah....btw review ikon season greating 2016 'Konyisland' jg dongggg....hihhihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salken juga ya.. Ga beli Season Greeting. Mahal cyin.. haha

      Hapus
  3. Wwahhhh ternyata sama2 orang tegal yah...senangnyaaaaa.hehehe

    BalasHapus