Jumat, 01 Januari 2016

Malam Tahun Baru Kemana?

Malam tahun baru kemana? Pasti jawabannya beda-beda ya. Ada yang kumpul bareng keluarga, kumpul sama temen, jalan-jalan sama pacar, ada yang tidur atau ada juga yang baper karena ga ada yang ngajak jalan, hahaha

Terus gue sendiri ngapain? Gue sibuk banget! Asli deh! Sibuk! Pake banget! Yah gimana ya gue ngomongnya, kalian tau kan kalau gue ini pacar ga dianggapnya GD? Nah, GD (dan member BIGBANG lain tentunya) tadi malam abis tampil di Hunan TV China jadi tentu aja gue ngikutin pacar gue itu! Gue nge-date sama GD lewat dunia maya! Gue senyum-senyum sendiri tiap mandengin timeline gue. Ga cuma BIGBANG doang yang tampil, iKON juga! Kan gue makin ngerasa di hibur dan dikelilingin cowok-cowok kece! Hahaha *Delusi*

Lihat perform BIGBANG dan iKON di sini : BIGBANG ON HUNAN TViKON ON HUNAN TV

Di tambah lagi ada Drama Award dari stasiun televisi Korea, KBS & SBS yang di gelar secara bersamaan. Gue sampe bingung mau ngikutin yang mana dulu! Para kesayangan gue pada mencar-mencar pulak! Jadi pusing pala Suzy, wkwkwk *Kemudian gue di bash*

*Buat yang ketinggalan #KBSDramaAwards2015 dan #SBSDramaAwards2015 bisa mampir ke @MyKoreanDramaID . Asli itu fanbase kece banget! Perlu banget itu lha di follow biar bisa update info tentang Drama Korea plus deket sama para pecinta drama lainnya! Hihihi*

Tapi dibalik cerita ceria dengan tawa riuh nan gurih gue, sebenernya ada hal lain yang lebih special. Tau ga sih malam tahun baru tadi malam tuh gue kerja?! Iyappp gue kerja!

*Lha terus kalau kerja ngapain gue malah sibuk fangirling bukannya kerja? Pasti pada mikir gitu ya? hihihi. Dan gue bakalan jawab, ya selama ga ketauan aja! Wkwkwk. Ga deng, gue fangirling pas lagi longgar aja gitu! :D*

Setelah 6 tahun kerja, akhirnya gue harus ngerasain kerja malam (lagi). Dulu gue juga sempet masuk malam tapi cuma bentar dan masuk pagi terus. Sekarang gue masuk pagi 2 minggu, abis itu rolling malam 1 minggu. Sejauh ini sih gue enjoy-enjoy aja. Gue mikirnya selama ga ngeganggu hubungan gue sama GD ya bawa santai aja lha! Ga usah di bikin pusing! Hihihi

Seinget gue, di tahun sebelumnya tuh tiap malam tahun baru yang masuk malam itu pada pulang cepet jadi seenggaknya bisa kumpul bareng keluarga atau temen atau pacar atau cuma sekedar ngeliat kembang api di komplek deket kontrakan gitu! Etapi ternyata tahun ini di PT tuh lagi sibuk banget. Banyak banget barang masuk jadinya ya karyawan yang masuk malem harus rela malam tahun baruan di tempat kerja!

Ini namanya LUBER! Semangat!
Gue yang lagi jomblo inipun ga ngerasa galau atau apa, bahkan pas ada suara kembang api, gue malah sibuk bikin laporan. Pokoknya gue fokus nyelesaiin kerjaan gue. Ga mikirin yang gimana-gimana. *Gue sibuk kerja tanpa galau*

Salah satu temen yang gue kasih tau kalau malam tahun baru gue kerja, dengan bijaknya malah komentar gini, "Endang berjasa membantu memajukan perekonomian Indonesia *Sisipin 5 emoticon tepok tangan*". Beh! Gue kan jadi ngerasa tersanjung 6 gimana gitu, hahaha

Gue ngejalanin kerja di malam tahun baru dengan semangat, ceria dan bersyukur masih di beri rejeki sama Allah. Insyaallah nanti masih bisa ketemu sama yang namanya malam tahun baru dan semoga udah ada teman hidup yang bernama suami! Hehe *Tolong Aamiin ya, :)*


Gue pulang kerja jam 5 pagi dan langsung nulis ini. Biar ga kehilangan moment! :D

Selamat tahun baru semunya! Semoga hal buruk yang terjadi di tahun 2015 ga terulang lagi di tahun 2016 ini. Semoga kita semakin baik!

Sekali lagi, malam tahun baru kalian kemana?


8 komentar:

  1. aminn..smoga segere ketemu si aa' calon suami yak..
    emmmm tahun bruan kemana yaaaa ?. eikeh tidur mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih do'anya mba.. Aku juga abis nulis ini langsung tidur mba, hehe

      Hapus
  2. kasian yah,,, kerja terus kanggo modal kawinan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas. Saya yang cari duitnya, tolong Mas Irwin cariin calonnya ya, hahaha

      Hapus
  3. gapapa mbaakk mending produktif daripada buang2 duit bakar kembang api.. aku juga duduk manis nemenin suami kerja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nonton kembang api juga ga pernah beli mba. Sayang duit, hahaha
      Duh enaknya yang udah punya suami, :))

      Hapus
  4. Sama kak, aku juga kemarin pas malam tahun baru kerja baru pulang jam 3 -_-

    Download film bluray

    BalasHapus