Senin, 28 September 2015

Jawaban Surat Kaleng Tragedi Spion Pecah

Judulnya ngajak ribut ya? Panjang bener... Hahaha

Kejadiannya tuh kemarin hari Minggu, tepatnya jam 16.00. Iya, gue inget banget jamnya. Ga salah deh itu... *Semacam ngotot unyu*

Gue mau steam si cinta yang kotornya udah ampun-ampunan karena sebulan ga di steam. Tolong jangan bayangin kotornya gimana karena gue aja sebenernya malu bawa tuh motor, wkwkwk. Kayak biasa, gue ngechek box depan motor sebelum di steam. Gue kadang kelupaan ninggalan sesuatu soalnya. Ya takutnya ya kan gue ninggalin cincin emas pemberian ayang GD, bisa berabe kan nantinya? Hahaha *Ini delusi*

Kadang juga gue iseng, siapa tau aja ada duit! wkwkwk. Kan lumayan kalau lagi tanggal tua gini! Bisa buat beli mendoan. Lumayan deh pokoknya!



Ga disangka-sangka, ga diduga-duga, ternyata.. Jeng.. Jeng... Jeng.. Kali ini gue beneran nemu duit! Ayee... Gue seneng banget tuh, hahaha. Tapi sebentar doang senengnya, abis itu gue dibikin bingung karena tuh duit di lipat bareng bon makan. Dan yang bikin bingungnya lagi itu tempat makannya di Tamini Square! Nah lho... Kapan pulak gue ke Tamini Square? Kenapa ada bon makan di Restoran Khas Amerika itu?

Melongo bentar deh gue. Bentar doang. Beneran. Abis itu gue balik tuh bonnya, eh ada pengakuan dosa ternyata...
Surat kaleng dari pemecah spion
Dear Bapak / Ibu

Maaf saya tidak sengaja memecahkan sedikit kaca spion. Untuk itu saya ganti ini ada sedikit uang Rp. 20.000,- . Sekali lagi saya minta maaf. Terimakasih
Jadi ternyata ini surat kaleng dari pelaku yang udah bikin spion si cinta pecah? Bah! *ceritanya emosi*

Kalau di flashback, #asik, gue emang heran ngelihat kaca spion si cinta sedikit pecah pas mau berangkat kerja hari Sabtu. Berarti otomatis tragedi spion pecah ini di tempat parkir Kota Kasablanka (Kokas)! Ga salah lagi! Gue yakin! Karena Jum'at malem gue emang habis dari situ. Tapi asli, gue ga mikir kalau orang lain yang mecahin. Gue mikirnya ya mungkin pas gue mau masukin ke kamar terus kepentok pintu atau apalah gitu. *Gue mah orangnya husnudzon, XD* *Kemudian di lempar sendal*

Gue baca tuh surat dan gue malah ngakak! Wkwkwk. Ga tau kenapa gue malah ngerasa suratnya itu lucu dan gue jadi pengen bales! Makanya besoknya gue langsung ganti spion dan bales surat itu, :D
Karena yang tak terbalas itu rasanya sakit makanya surat kalengpun gue bales, :v

Dear Pemecah Spion
Spionnya udah di ganti nih! Malah ada sisanya. Perlu dibalikin ga? Kasih no HP ya! XD
Makasih udah bertanggung jawab. Lain kali hati-hati ya!

Gue ini sweet banget ya? LOL. Siapa tau pemecahnya itu cowok nanti bisa ada kelanjutan cerita kayak di FTV setelah dia ngehubungin gue, wkwkwk. Eh kalau cewek ya udah, siapa tau bisa temenan? :D *Ini ceritanya lagi praktetin ilmu ngalus Mia*

Tapi yakinnya sih ini yang mecahin cewek, tulisannya rapi gitu. Cowok kan biasanya agak mirip-mirip dokter, :p

Ada rasa senengnya juga gue dapet surat itu, seenggaknya dia mau bertanggung jawab. Ga kayak beberapa minggu lalu, ABG boncengan nyenggol motor gue terus tutup knalpotnya pecah, :(

Gue sih sebenernya kalau orang itu udah minta maaf ya udah, yang namanya ga sengaja kan? Mau gimana lagi. Selama itu cuma kerusakan kecil, anggep aja itu musibah. Tapi ini malah di ganti duit ya Alhamdulillah.

Siapapun  pelaku yang mecahin spion si cinta, gue udah maafin kok! Semoga aja dia baca postingan gue ya! Biar dia ga dihantui rasa bersalah, hihi. Makasih atas niat baik ngasih duit buat ganti spion. Lain kali lebih hati-hati lagi ya kalau parkir! *Parkir motor aja nyenggol motor orang lain, gimana bisa markirin hati gebetan? #eh*

10 komentar:

  1. kalo cowo, ia cocok dijadikan suami ,, karna ia bertanggung jawab LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.. Bener juga, Mas! Apalagi kalau sholeh ya, hihi

      Hapus
  2. loh mbak... kok orangnya baik banget sih? berasa dapat surat cinta :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahaha coba di kasih no HP pasti dah berasa banget surat cintanya, :D

      Hapus
  3. Jangan-jangan suamiku, Nok :D
    Dulu kami pernah pas parkir di supermarket gede gitu, dese nggak sengaja mecahin spion orang sebelah. Akhirnya dese ngeluarin duit lima puluh ribu (yang mana sempet gue protes karena menurut gue kemahalan tapi dia tetep ngotot), terus nulis surat dan nyelipin di motornya (yang mana gue nggak yakin sampe juga sih ke orangnya, gocap gitu! Apa nggak keburu diambil orang laen? *gue mah suuzonan orangnya*)
    Tapi ya gitu, deh. Tulisan nggak menentukan gender. Suamiku juga tulisannya rapi, kok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gocap kebanyakan emang, Mbak. 20rb aja ada kembaliannya noh.. :D

      Ga diambil orang kok kalau di taro di box motornya, itu aku sampe ga sadar ada duit, baru ngeh setelah 2hari, hahaha.

      Eiyy... Moga beneran cowok ya. Terus abis itu baca postingan ini , abis itu kita ketemuan, abis itu kita sering smsan terus berlanjut kehubungan, wkwkwk *keseringan nonton FTV jadinya gini, XD*

      Hapus
  4. lucunya bales-balesan surat cinta eh surat kaleng, btw pemecah spion jujur amat ya, biasanya cuek aja tuh kalo orang lain mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Romantis ya, Mbak? hahaha. Alhamdulillah ketemunya orang jujur jadi bisa langsung ganti spion, :D

      Hapus
  5. Gue juga sering nemu barang barang yg gak pernah gue beli atau miliki di box depan motor. Sekarang gue keinget, kaca speedometer motor gue pecah dan nggak ada yang nitip uang sama surat. Huaaaahhh T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak dong nemu barang-barang mah, hahaha. Duh, mau aku tulisan surat ga? Tapi duitnya ga, :p

      Hapus