Kamis, 21 Mei 2015

Untuk yang terkasih Warung Blogger

Hey.. Hey.. Warung Blogger (WB) mau ulang tahun yang ke-empat! Ga kerasa ya! Walopun gue termasuk warga baru di WB tapi gue cukup bersyukur bisa gabung di WB apalagi di group WhatsApp #PojokWB.

Buat ngungkapin rasa cinta gue ke WB, gue mau nulis surat ah....

*setel lagu BIGBANG - BAE BAE, coz WB is my Bae*

Untuk yang terkasih Warung Blogger...

Selamat pagi, apa kabarmu hari ini? Aku harap kamu baik-baik aja.
Kamu mungkin ga terlalu kenal aku atau bahkan ga mengingat namaku tapi aku di sini memandangmu sembari belajar mengenalmu dari jauh...

Sudah cukup lama aku mengenalmu, semenjak 1 tahun lalu tapi aku baru bergabung di WA bulan Februari lalu. Iya, aku memang belum punya cukup nyali waktu itu untuk langsung mendekatimu. Sekarangpun kadang aku masih merasa kaku dan gugup kalau harus mendekatimu lebih dekat.

Awalnya aku mendekatimu hanya untuk memanfaatkanmu agar postinganku bisa di baca banyak orang tapi niat yang buruk itu berubah ketika aku sedikit demi sedikit mengenalmu. Banyak manfaat yang aku dapatkan setelah mendeketimu. Tak hanya blogku di kunjungi banyak orang, aku menemukan banyak teman baru yang ga bisa di sebutkan satu persatu, aku dapat informasi yang bermanfaat, bisa bercanda dengan warga WB lainnya dan bertanya apa aja. Aku seakan menghirup udara "keluarga" di Warung Bloger. Iya, keluarga yang mengisi hari-hariku meski hanya lewat pesan singkat di WA.

Aku mulai merasakan ada cinta yang tertanam di hatiku untukmu, WB. Kini aku bahkan merasa tak ingin kehilanganmu. Cinta ini semakin tumbuh subur.

Selamat ulang tahun Warung Blogger! Di usiamu yang ke-4, yang kalau diperumpamakan sebagai anak manusia, kamu ini sedang lincah, lucu, aktif dan ngegemesin. Semoga WB semakin ramai, semakin besar, semakin solid, semakin sukses, dan semakin baik!

Terimakasih telah menerimaku apa adanya.. :D

Semoga aku secepatnya bisa bercengkrama denganmu secara langsung (baca : ikut kopdar)

Bila ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi. Kalau ada umur panjang, bolehlah kita berjumpa lagi..

Empat kali empat sama dengan enam belas, sempat tidak sempat harus di balas.

Dari yang mencintaimu secara diam-diam...

Yayyyyy... Udah deh pengakuan dosanya, hihi. Maaf ya WB awalnya cuma mau manfaatin tapi sekarang ga kok! Udah cinta beneran sama kamuuuuuuu... Muah!

Yuk pada bikin surat cinta ke WB! Caranya gimana? Silakan baca di Surat untuk Warung Blogger!



12 komentar:

  1. Hehehhee sukaaa
    Ayookk kakk rajinn ngeblog

    Suksesss!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo semangat2! kita sukses bareng2 ya kakak!

      Hapus
  2. uda banyak ilmu tentang template juga kan mbaakk,, yokk ganti baju blognya biar makin kece haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahahaha.. Baju yg ini udah lusuh ya kak? nanti cari baju yang pas dulu yak, hihi *jadi malu*

      Hapus
  3. Selamat ulang tahun warung blogger :D tak terasa udah 4 tahun umurmu

    BalasHapus
  4. Ahhh.. aku baru kemarin ketemu secara langsung temen2 WB di perayaan ultah ke 4. Gak dari dulu euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum pernah sama sekali ketemu sama temen2 WB ka Arman, :(
      Moga lain waktu bisa ikutan ngumpul, :))

      Hapus
  5. ciyeee yang merasa cinta dan ngga mau kehilangan ciyeeee,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eciyeeeeee ka rudi, mana senyumnya? :))

      Hapus
  6. WB itu tidak hanya pojokWB loh. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih PDKT sama WB jadi belum tau semuanya. Jomblangin dong, bun, biar lebih deket, :))

      Hapus