Selasa, 19 Mei 2015

#PutihLangsat, Pengungkap Misteri Hoki

Sejak di umumin bakal ada kompetensi buat dapetin tiket konser BIGBANG secara gratis, gue udah excited banget buat ikutan. Kpoper macem gue ini bisa alergi klo denger tiket gratisan tapi ga ikutan kuisnya, hihi.
sr : DreamersRadioID
Kuis ini di adain oleh Sariayu Martha Tilaar yang partner-an sama Dreamers Radio. Yang Kpoper pasti tau Dreamers Radio ya? Atau bahkan udah pernah nongkrong-nongkrong cantik di Cafe Dreamers? Klo gue sih belom pernah, klo ada yang mau traktir boleh mention di twitter ya, hahaha

Ada dua cara biar dapetin tiket nonton gratis BIGBANG dan MAROON 5, caranya kayak di atas ya... *semacam males ngejelasin*

Karena ga mau kehilangan kesempatan, gue ikut Lucky Draw dan Selfie juga. Btw, buat ngedapetin Lucky Draw kan harus beli produk #PutihLangsat di Mall Kelapa Gading (MKG) tuh, nah kebetulan gue cupu banget klo ngomongin MKG. Gue belum pernah ke MKG sekalipun! Dan demi tiket gratis ini gue bela-belain dong ke MKG, untungnya gue di temenin sama temen gue jadi seenggaknya klo nyasar juga nyasar bareng! Nyasar klo sendirian juga ngenes bingit keles, bhahaha

Jujur aja pas gue nulis di kertas Lucky Drawnya, gue gemeteran sampe salah tulis dan minta ganti kertas. Untung si mbaknya baek jadi boleh minta kertas lagi, klo ga boleh bisa coret-coretan kertas Lucky Drawnya. Hilang deh hokinya.

Selanjutnya gue pun mulai beraksi!
Habis belanja, selfie dulu. Abis selfie, upload dulu.
Keesokkan harinya, dengan super PDnya gue upload selfie di twitter dengan caption macem-macem. Sebenernya sih rempong banget pas ngambil fotonya, hahaha

Gue sempet ngintip juga temen yang lain pada selfie kayak gimana. Gayanya pada eksis-eksis deh, cantik-cantik pulak! Setelah ngebaca sikon, gue punya ide bikin kultwit tentang produk #PutihLangsat karena gue liat yang lain belum ada yang kultwit. Iya, gue coba antimainstream.

Gue nyari tagline #PutihLangsat yang pas buat foto gue, nyari kandungan dari produk #PutihLangsat apa aja, nyari iklan #PutihLangsat yang sekiranya belum pernah gue lihat, nyari kata-kata yang pas dan menarik, pokoknya rempong banget deh!

Setelah itu kultwit lah gue bla.. bla.. bla.. bla...
Kekinian banget lha pokoknya gue ini! hahaha
Kekinian abisss!
Sehari gue bisa ngetwit tentang #PutihLangsat lebih dari 10 kali. Semangat banget lah pokoknya gue ini!

Karena pemenang harus hadir di acara Specta Sunday, gue pun hadir. Sebelum berangkat pun, gue sempet selfie dulu. Ya.. Ya.. Ya.. Ini gue lakuin demi BIGBANG!

SPECTA SUNDAY!

Alhamdulillah, kali ini gue ga ngalamin tragedi nyasar. Gue dateng tepat waktu dan gue sempet kenalan sama VIP juga, Kak Fanny *btw, gue sebenernya ga tau dia lebih muda atau lebih tua dari gue*

Ada promosi produk #PutihLangsat juga yang bikin mupeng...

Dan acarapun di mulai!
Duo MC
Acara di buka oleh MC yang cantik, ganteng dan rame bangetttt.. Asyik deh cara mereka ngebawain acara!

Kemudian penampilan Stella Cornelia yang ngebawain 3 lagu..
Bersinar!
Stella ini cantik banget deh! Putih, mulus, rambutnya panjang, pake baju putih jadi keliatan bersinar, suaranya bagus, gue yang tadinya mau ngaku-ngaku kembarannya kok malah jadi kasian sama Stellanya ya, hahaha

Di selingi game seru yang berhadiah produk #PutihLangsat.
4 Romeo
Terus ada penampilan dari 5 Romeo! 5 Romeo ini lagunya asik! Tapi yang bikin penasaran, namanya kan 5 Romeo tapi personil yang hadir cuma ada 4, lha yang satunya kemana? Apa lagi jualan kue cubit kali ya.. hihi *di rajam fans 5 Romeo*

Dan yeaaaaahhh, cover dance dari X-Volution! Dari namanya pasti tau ya, group ini ngecover group apa. Group apa hayooo? Itu lho group yang hurufnya cuma ada 3. Iya, betul banget! EXO!
[X]-VOLUTION
Pas mereka pertama tampil, gue langsung ngitung membernya ada berapa lho! Dan ternyata ada 9! Up-to-date banget ya mereka...

Mereka ngecover GROWL dan OVERDOSE. Cukup energic meskipun ada gerakan yg kurang kompak tapi mereka menghibur banget. Gue ga bisa ngasih tau pada ganteng-ganteng ga soalnya pandangan gue agak kaburrrr.. hehe *akibat belom beli kacamata*

Sampai di acara inti, relaunching new packaging #PutihLangsat oleh Chelsea Olivia! Ya ampun, calon penganten yang sempet ngaku-ngaku foto bareng Taeyang padahal foto bareng calon suaminya itu ada di depan gue! Iya di depan gue! Tapi ga pas depan banget sih, hihi.
Ada Chelsea...
Chelsea ini cantik dan senyumnya manis. Ada sesi tanya jawab sama Chelsea juga lho. Enaknya dari acara ini tuh bisa tanya-tanya gratis, di kasih hadiah pulak! Keren banget kan? :))

Selesai acara, tibalah waktunya pengumuman pemenang Lucky Draw dan Selfie Competition!

Gue udah deg-degan banget deh pokoknya. Gue emang ngarep banget freetix ini biar bisa ketemu BIGBANG!

MISTERI HOKI YANG TERUNGKAP

Ada dua pemenang dari tiap kesempatan, jadi ada total 4 tiket yang bakal di bagiin.

Pertama di umumin siapa yang dapet Lucky Draw. Jika nama yang di sebutin orangnya ga hadir maka di anggap hangus dan bakal di ganti ke yang lainnya. Pas nama yang kedua orangnya ga naek-naek ke panggung, gue udah gemes banget tuh... Ngarep klo orangnya ga dateng terus di ganti ke yang laen. Ya siapa tau kan jadi gue yang menang, hihi *Jahat? Gue mah gitu orangnya, :p*

Tapi ternyata hanya harapan semu, orangnya ada dan gue mendadak lesu. Gue ga menang Lucky Draw padahal gue udah nyasar-nyasar buat beli produk #PutihLangsat ke MKG, :((

Pengumuman yang kedua, pemenang dari Selfie Competition!

Sempet lesu karena ga dapet Lucky Draw, gue jadi kurang fokus. Saat MC nyebutin ID Twitter gue sebagai pemenang, gue agak cengok gitu! Kebetulan gue sama Kak Fanny langsung follow-followan pas pertama kenalan jadi dia tau ID Twitter gue, dia nengok ke gue dan gue baru sadar klo ID gue di sebut! Baru deh teriak histeris! Bhahaha. Heboh sendiri gue, asli gue norak banget! Pemenang yang lain anteng-anteng aja tapi gue teriak kegirangan gitu! hihi
Selfie itu harus!
Titik dua bintang!
Alhamdulillah, makasih ya Allah, akhirnya bisa dapet #freetixBIGBANG. Makasih buat Sariayu MT, Dreamers Radio, Mba fani yang nyasar bareng di MKG, temen-temen yang ngasih dukungan dan doa biar bisa menang kayak Elis, Fira, Finny, Mia, Nita, Noni.

Akhirnya setelah tahun kemaren gue gagal di 9 kuis buat ngedapetin tiket konser AON, 2NE1, tahun ini gue di kasih rezeki dapet tiket BIGBANG! Allah emang punya rencana yang lebih indah dari apa yang kita inginkan, :))
See you soon, oppadeul! cr : ygent_official
Meski belum tau dapet section apa nantinya karena emang seatplan dan pricelist dari promotor belum keluar tp gue minta do'anya ya kawan-kawan, moga gue sehat terus biar pas udah waktunya #BIGBANGMADE di Indonesia, gue bisa nonton! Aamiin. Klo sehat kan, mau section mana aja tetep seneng, :))

Makasihhhhh

Semangat ya VIPs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar