Inner Circle 1st Gath "Thank You For Being Inner Circle"

Tanggal 10 Januari seharusnya gue dan Inner Circle lainnya bisa ketemuan sambil bertatap-tatapan mesra sama Winner di konser #BoBinJKT tapi karena sesuatu hal konsernya di tunda sampe 23 Mei. Gue sempet kesel juga sih soalnya itu lama banget cyin! Padahal rindu gue ke Seungyoon udah tumpeh-tumpeh. *ngomong ala Jupe*

WWIC in Beijing jadi schedule Winner di tanggal 10 Januari. Tau kondisi sekarang yang mana Seunghoon ga bisa ngehadirin WWIC karena sakit, gue jadi ada rasa bersyukur konser #BoBinJKT di tunda, hihi. Moga pas konser di Indonesia, Winner bisa tampil berlima ya! Coba aja bayangin klo pas #BoBinJKT ga di tunda dan Winner cuma ber-4 ke Indonesianya, pasti berasa ada yang kurang klo Uri Baby Lion ga ada. Gue pasti sedih. Incles Ina juga sedih. *sesenggukan bareng*

Untungnya 1st Gathering Inner Circle "Thank You For Being Inner Circle" yang tadinya tanggal 18 Januari dimajuin jadi tanggal 11 Januari. Tanggal itu pas banget sama ulang tahun Seunghoon lho! Dekatan juga sama ulang tahun kekasih hati gue, Seungyoon tanggal 21 Januari. Momentnya kece!! *kemudian kecup foto Seunghoon dan Seungyoon*

Gath ini bisa di bilang jadi pelipur lara para Incles yang gagal ketemu Winner gitu deh! *tepuk tangan buat @GICI_Official yang bikin acara*


Dan sekarang gue mau berbagi kesan gathering kemarin!
Inner Circle 1st Gathering. cr : GICI_Official
GICI (Gathering Inner Circle Indonesia) ini terbentuk dari sekumpulan para admin-admin kece yang tiap hari ngasih informasi keberadaan si kesayangan, Winner. Siapa aja mereka? Bisa di liat di atas ya... Yang belum follow silakan follow! Biar dapet info terupdate dari Winner!

Gue udah excited banget deh pokoknya nyambut gathering ini. Abis gajian gue langsung daftar dan pasang RBT Winner juga biar punya kesempatan dapet doorprize! Fyi, doorprizenya itu keren-keren banget! Bisa di liat di atas juga, :p

D-1 gue sibuk WA-an sama Fira. Fira ini Incle ketemu di twitter waktu gue nyari temen buat nonton #BoBinJKT. Kita janjian ketemuan di depan Musium Bank Mandiri. Fira dari Tambun dan gue dari kontrakan gue.

Acaranya di mulai jam 13.00, gue berangkat jam 9.30. Kecepetan sih tapi gue kan antisipasi siapa tau macet atau kesasar, hehe. Gue berangkat dengan perasaan yang campur aduk. Gue masih stres dan pusing gitu ngeliat fancam WWIC Beijing. Ya ampun kelakuan anak Winner bikin gue stres beneran! Nih fancamnya kayak gini! Gue frustasiiiiiiiiiiiiiii!
Cobaan macam apa ini? cr : Lets_Mino
Kelakuan Sunbaenya diturunin juga. Ahhhhh... Seunghoon lagi apa ya? Dia pasti ngiri, bhahahaha
Ini apaa?? Namsong!!!! cr : on pic
Itu Mino sama Taehyun apa-apan coba? Gue mah ampun banget dah! Bikin ngebayangin jadi Taehyun tau ga?! Bhahaha. Sebenernya ada lagi Namsong moment yang lebih bikin envy tapi ga kuat ah klo harus di pajang disini juga, hehe..
Yang kayak gini yang bikin khilaf. cr : GeniusM
Apa butuh bantuan buat buka kancingnya, Seungyoon~ah? Noona siap bantuin! Bhahaha

Well, balik lagi ke gath. Gue sampai di Musium Bank Mandiri jam 11 dan karena belum tau tempatnya, gue di jemput sama Fira di depan musium dan ternyata Fira ini gede juga lho padahal masih kelas 1 SMA. Fira juga udah nempatin tempat duduk buat gue. Ahhh.. Baik banget, makasih Fira! Kita duduk di barisan nomer 2.

Karena ini pertama kali ketemu sama Fira tapi udah sering ngobrol di WA jadi gue ga canggung. Gue dikenalin sama beberapa temen Fira juga.
Annyeong Nam Taehyun!
Sebelum masuk, kita registrasi ulang dulu dan gue dapet Taehyun! *kemudian nyari Incle yang mau tukeran punya Seungyoon*
#ILoveWINNER! *abaikan bayangan*
Tiap peserta gath pasti dapet goodies yang kerennya minta ampun ini, :p
Fira senyum, :). Ada yang ngrasa ada disini?
Ini penampakan di gath! Rame banget ih... Seruuuuuuu!
KangNam is love, :D
Acara belum di mulai tapi video Winner dari jaman WIN udah pada di puter. Gue sih udah nonton semua yang di puter *sombong* tapi nonton bareng Incle lainnya itu rasanya beda lho! Lebih seru! Teriaknya lebih rame, hihi

Sebelum acara di mulai gue sempet liat-liat, tanya-tanya harga merchandise Winner di booth tapi ya cuma liat doang, ga beli! Bhahaha. Ga sempet foto boothnya soalnya rame tapi gue sempet foto doorprize yang bakal dibagiin di akhir acara.
*mata lope-lope*
D-o-o-r-p-r-i-z-e!
Bikin ngiler doorprizenya! *kemudian elus-elus tiket siapa tau nih nomer mujur! hihi*
Serasi! Tinggal ke penghulu sama yang aslinya ini mah!
Sempet berdampingan mesra bak pengantin juga sama Seungyoon. Setelah liat foto ini, gue baru sadar lho klo gue sama Seungyoon itu cocok banget! bhahaha *lalu di lempar ke jurang sama Incles*
Susunan acara.
Dan ini sususan acara gath!
Gue suka deh sama panitianya, mereka tepat waktu! Ga mulur. *clap.. clap.. clap buat panitianya!*
Duo MC
Duo MC. Yang satu admin @HugeBoyMino_INA dan satunya admin @WINNERA_INA.

MC udah cuap-cuap asyik tapi gue ngrasa Incles pada banyak yang ngrobrol sendiri. Mungkin karena ini gath pertama, pertama juga ketemu sesama Incle padahal udah tiap hari ngobrol di twitter atau WA jadi lagi heboh-hebohnya ngobrol langsung, hihi.

Gue juga sama, sambil dengerin MC ngomong sambil buka HP ngecek twitter terus liat fancam WWIC yang lagi hot-hotnya itu. Hih! Sebenernya mah frustasi banget klo liat fancam itu tapi gimana ya klo ga liat juga penasaran! hihi.
WON
Acara selanjutnya WON perform. WON ini group asal Bandung yang ngecover dance Winner. Ada 5 member dan mereka nge-cosplay Winner dari dance, gaya rambut sampe gaya berpakaiannya juga lho!

Mirip deh mereka sama Winner. Seinget gue, yang banyak dapet triakan itu yang nge-cosplay Nam Taehyun! Mirip sih emang, berasa lagi liat Namtae beneran, hehe.

WON perform  lagunya Taeyang - Wedding Dress sama Winner - Smile Again. Menurut gue, dance mereka bagus dan mirip juga sama yang aslinya tapi mungkin kurang power kali ya jadi gue ngrasa ada yang kurang. Tapi ini pendapat gue lho, klo yang lainnya pasti beda, :)) *padahal gue ga bisa ngedance tapi sok ngomentarin, hihi*

Game pertama tentang Winner. Mulai dari tanggal debut, perform pertama dimana, dlll. Suasana tambah seru, kita kayak lagi test pengetahuan tentang Winner gitu, hihi.

Gue sebenernya pengen ngikut tapi malu-malu gitu tapi pas liat hadiahnya, ahhhhh... Pengen! *muka mupeng*
2timeS
2timeS perform! 2timeS ini group asal Jakarta yang awalnya cuma ngecover 2PM dan 2AM tapi karena banyak permintaan, mereka jadi ngecover group lain juga. Mereka bilang sih klo sekarang lagi fokus ke YG Family jadi mereka bakal ngecover Big Bang, Winner dan nanti iKON juga. Waktu mereka ngenalin diri, mereka sempet ngomongin tentang iKON juga dan MC nya ngebales ini acara Winner, apa ngebiasin iKON nih? hihi. Eh malah ada rombongan Incles yang bales omongan 2timeS dengan kompak, :))

2timeS ada 5 member dan mereka bukan cuma ngecover dance aja tapi juga nyanyi lho! Jadi kita bisa denger suara asli mereka sambil ngedance. Udah kayak Idol Korea deh mereka, hihi.

Klo WON nge-cosplay penampilan member Winner sesuai karakter mereka, klo 2timeS ga. Jadi penampilan sendiri aja tapi tipe suara mereka mirip lha sama member Winner, :D. Yang jadi Jinwoo, udah pantes deh jadi MC soalnya ngomongnya lancar banget! Bhahaha.. yang jadi Seungyoon, diteriakin kenceng juga malah senyum doang. Dia imut banget ih! *lalu inget Seungyoon yang asli*

2timeS nyanyiin Empty dengan dance tangan melambainya, hihi.

Game ke dua bakal ngingetin kita jaman WIN yang mana Team A dan Team B maen Chicken Fight! Videonya bisa diliat disini.

Seru lho walopun cuma nonton doang, bhahaha.. Jadi keinget juga pas Hanbin pura-pura pingsan terus biar sadar Donghyuk nyadarinnya pake sepatu, wkwkwk.
Hello Baby! eh salah Hello! Winner
Acara selanjutnya itu nonton barenggggggggg... Hore! Waktu di twitter sih banyak yang request nonton parody The Heirs yang ada di Winner TV episode 8 tapi ternyata yang di puter Hello! Winner in Japan. Videonya bisa di liat disini

Sekali lagi gue tegesin ya! Nonton bareng Incle itu lebih seru! Teriaknya lebih rame dan suasananya itu asik banget deh pokoknya! Berasa nonton konser! Ini nonton video bareng aja gilanya kayak gini padahal ga banyak banget juga orangnya gimana klo nanti nonton konser? Ada Winner di depan mata? Huaaa.. Pasti seru abis! Btw, jadi ga sabar buat nanti nonton #BoBinJKT Mei nanti, :))

Di Hello! Winner ini kan Winner nyanyiin lagunya 2NE1 - Missing You dan disitu Incles pada nyanyi bareng! Pada hafal lho! Klo gue sih ikutan nyanyi juga tapi cuma beberapa lirik aja yang hapal, Bhahaha..
Yang jadi Seungyoon minta di bawa pulang banget!
2timeS perform untuk kedua kali dan kita akustikan Color Ring bareng-bareng. Eh Color Ring yang dibawain akustik ala 2timeS enak juga lho.. Adem dengernya!

Di tengah 2timeS perform ada sedikit kendala teknis. Listriknya mati! Duh.. Ini kenapa ga di kontrakan ga di gathering listriknya pada turun gitu sih! hihi.

Kata adminnya nyalain lampu butuh waktu sekitar 10 menit dan kalian tau ga? 2timeS ga mati gaya! Mereka malah lesehan dan lebih deket sama Incles sambil nyanyi bareng disinari lampu HP, Ecieeeeeeee... Entertainer banget ga sih mereka?:)). Suasananya malah jadi tambah rame.

Ga sampe 10 menit, lampu udah nyala lagi. 2timeS nyanyiin satu lagu lagi tapi gue lupa lagu Winner  yang mana yang dinyanyiin. Memori otak gue emang tinggal dikit jadi ya gitu deh, hahaha. Apa Incle yang dateng di gath masih inget? *semacam minta bantuan*

Game ketiga, horeeeeeeeeee! Gue udah siap-siap maju etapi keduluan sama yang di depan, :(

Kata MC, game ini bakal ngasah otak kita. Karena di awal ditampilin foto member Winner yang mukanya comic-comic gitu, gue pikir kita bakal ditanyain ini foto pas Winner tampil dimana tapi ternyata tebakan gue salah, hahaha *gue emang sotoy*
Siapa yang tau jawabannya?
Oldest hyung!
Dan emang bener sih, game ini bikin kita mikir, hihi. Ada satu pertanyaan yang semua Incles ga bisa jawab. Oldest Hyung! Incles ga ada yang tau kecuali admin yang bikin, hahaha.

Lagi-lagi gue ngiler liat hadiahnya. Ah sudahlah jangan nginget lagi, bikin sakit hati doang! *kemudian senderan di bahu Seungyoon*
WON!
WON perform! Gue ngrasa kali ini dapet powernya WON. Mungkin perform pertama mereka malu-malu gitu ya... WON ngecover dance Empty sama Don't Flirt! And you know what? Dance Don't Flirt itu bikin jiwa fangirl kita makin jadi dan hawanya makin "panas".. bhahaha..

Abis WON perform, kita di acara inti. Celebration Birthday to 2Seungs, Seunghoon & Seungyoon!

Incles di minta nulis pesan buat 2Seungs di postcard yang udah disediain. Ini pesan gue buat Seunghoon dan Seungyoon!
Kebaca ga?
Seungyoon~ah... Klo Raffi Ahmad - Yuni Sarah yang bedanya sampe 10 tahun lebih aja bisa pacaran (meskipun ga sampe nikah), kenapa kita ga? Toh cuma beda dikit, hihi *lalu di lempar botol akuwa sama Incles*
Happy birthday 2Seungs! cr : ksyforINA
We love you 2Seungs! cr : ksyforINA
Incles pada nyanyi Happy Birthday bareng buat 2Seungs dalam tiga bahasa lho... *ngerasa keren, bhahaha*
We Want WWIC 2015 in Indonesia! cr : @GICI_Official
Dan panitia juga udah nyiapin project "We Want WWIC 2015 in Indonesia" Moga bisa kesampaian ya WWIC 2015 bisa mampir ke Indonesia. *kemudian pusing mikirin duit buat beli tiketnya*

Acara selanjutnya adalah acara yang paling di tunggu! Pembagian doorprize beybehhh!

Moment paling bikin deg-degan! Soalnya gue udah antisipasi bakal ngasih reaksi kayak apa klo gue yang dapet doorprizenya! bhahaha.

Gue ga muluk-muluk kok cuma pengen Album Limited Edition atau light stick aja! hahaha *minta di banjur kuah mie*

Setiap ikut kuis atau doorprize kayak gini, gue emang jarang banget dapet jadi sebenernya gue pasrah tapi ngarep, hihi.

Eh ternyata emang bener sampe terakhir ga ada tuh di panggil no tiket gue. *kemudian mewek*
Rejeki anak sholehah!
Selamat ya buat yang dapet doorprizenya! Gue ga tau kalian tadi malemnya mimpi apa tapi kalian termasuk orang yang beruntung! Moga bermanfaat yaa.. Klo ada yang ga suka bisa dilemparin aja ke gue, gue mah ikhlas lahir batin...

MC nutup acara... Gath pun berakhir.

Incles pada betebaran. Ada yang foto-foto bareng WON, bareng 2TimeS, bareng admin, dan sama banner Winner.

Gue sibuk nyari incle yang mau tukeran Taehyun sama Seungyoon. Setelah muter-muter akhirnya dapet juga!
Seungyoon~ah.. *kiss.. kiss*
Thank you @Oshintyaa! Ahhh.. Finally I got you, Seungyoon! *kiss.. kiss Seungyoon*

Makasih buat @GICI_Official yang udah bikin acara se-amazing ini. Meski ada sedikit kendala teknis tapi overal acara kemaren sukses! Di tunggu gath kedua, ketiga, keempat dan acara keren lainnya!

Makasih juga buat admin-admin fanbase yang udah kerja keras setiap hari nyari info tentang Winner dan share ke kita, yang udah dengan sabar ngejawab pertanyaan Incle dari yang normal sampe yang ga normal, hahaha. Makasih setiap hari udah ngasih "Vitamin" dengan share foto Winner. Kerja keras kalian ga bakal kita lupain! Gue ga tau harus ngomong apalagi buat ngungkapin rasa terimakasih ke kalian. Apalah artinya kita ini klo tanpa kalian, mimin! hehe.

Kita sama-sama mencintai, menyayangi, support Winner baik sekarang, besok, setahun yang akan datang, lima tahun yang akan datang dan tahun-tahun berikutnya ya! Inner Circle Indonesia Fighting! Winner fighting! I love you soooooo muchhhhh *ngomong ala Seungyoon*

Note : Maafin gue ya klo fotonya pada nge-blur. Abisan HPnya ga ada focusnya, hehe. Cr Video Birthday Celebration  @lostdeer_

Komentar

Posting Komentar