[Review] MV I'm Different - HI SUHYUN feat Bobby

Akhir tahun 2014 ini YG Ent lagi sibuk banget promosi deh! Dimulai dari AKMU yang ngeluarin single digital "Time and Fallen Leaves" tanggal 10 Oktober lalu, Epik High ngeluarin album, Debut unit baru HI-SUHYUN feat Bobby dan yang terbaru ada Hop-Hip Project 1, 2! Belum lagi nanti katanya Girl Group mau debut Desember, dan mungkin bakal ada kejutan-kejutan lain dari YG! iKON debut di akhir Desember misalnya? hahaha... *ini asli ngarepnya kebangetan!*

Dari debut dan comeback artis YG ini, semuanya mencapai All-kill pulak! Daebak!

Mantep ga tuh YG?! Pundi-pundi YG makin bejibun aja! hihi.. *lha ngapa gue jadi ngomongin ini ya?!* *skip aja lha!*

Yang lagi anget-angetnya itu tadi malem pukul 00.00 KST, YG baru aja ngerelease MV I'm Different dari unit HI-SUHYUN feat Bobby!

Dan taraaaaaaaaaaa... ini dia MVnya!


Arrrrggghhhhh.... MVnya keren! Bikin gue senyum-senyum gaje dari awal sampe akhir! Konsepnya itu teenager banget! Fresh! Sesuai sama umur mereka.

Gue muter sampe lebih dari 5 kali lho.. hihi, saking nyenengin dan sweetnya mereka! Duh.. dedek-dedek YG ini ngegemesyinnnnnnn banget deh... 

Konsep & Story Line!

HI SUHYUN
HI SUHYUN disini jadi anak SMA gitu deh. Tau sendiri kan klo anak SMA itu lagi centil-centilnya dan HI SUHYUN sukses meranin anak SMA yang cantik, sweet, dan kece! Mereka jadi stalkernya Bobby! Bhahaha.. Akting mereka disini natural banget deh.. Gemes jadinya!

New Handsome Neighbor, Bobby!
Sedangkan Bobby jadi tetangga baru HI SUHYUN. Asli Bobby disini keren bangetttttttttt! Bobby klo pake seragam sekolah kecenya sampe bikin khilaf! Sumpah gue sampe lupa klo bias gue di iKON itu B.I! Bhahaha...  #BobbyKece #BobbyMengalihkanPandanganku

Minta ditemenin banget!
Berawal dari Bobby, si tetangga baru yang suka tebar pesona itu, HI SUHYUN jadi suka senyum-senyum sendiri di kamar.
Ini rasanya jatuh cinta!
HI lagi mikirin Bobby! *lalu Hanbin dateng, lol*
*Cieee yang lagi mikirin Bobby oppa! Cieee.. yang lagi terpana sama Bobby oppa! Ehem.. emang susah ya klo lagi jatuh cinta mah... hihi..* *cute banget mereka pas scene ini*

Bobby's killed smile!
Punya tetangga keren yang tiap kali ketemu senyum ganteng gitu?! Ahhhh.. kaga nahan! Bukan cuma HI SUHYUN yang nglakuin itu, gue juga bakal jadi stalker klo punya tetangga macem Bobby ini, LOL.

I can see U Bobby oppa!
Where are you Bobby oppa?
Dengan sejuta pesona, Bobby bisa ngrebut hati dua cewek gebetan Hyung sama Dongsaengnya ini, LOL. BTW, selama ini banyak yang nge-shipper-in HI-BI, Suhyun-Jinhwan! hihi..
HI SUHYUN jadi sering nyuri-nyuri pandang gitu deh ke Bobby! hihi... Lucuk!

Rambutnya Bobby kece!
Di tambah lagi Bobby ternyata jadi temen sekolah mereka! Huaaaaa.. bayangin dong! Tetangga baru yang ditaksir malah jadi temen satu sekolah! Duh.. seneng banget ini pasti HI SUHYUN ini!

Sweet!
Dielus sayang sama Bobby oppa!
Saking terobsesinya sama si tetangga baru, SUHYUN sampe ngayal lho! dan khayalannya itu LOL banget! *mirip banget sama gue yang sering ngayal sama bias, wkwkwkwk*

Help me oppa!
Dan hidup ini emang ga seindah khayalan. Khayalan tinggal khayalan karena kenyataannya Bobby malah cuma nglewatin SUHYUN yang pura-pura jatoh demi di tolong Bobby! LOL

Stalker HI SUHYUN
Bobby : Berasa ada yang ngikutin gue.. LOL
Disekolah pun, Bobby jadi buronan HI SUHYUN. Duh... Cute banget deh mereka ini! 

Wanna back hug him? xD
Ahhh... gue megap-megap liat Bobby kayak gini!
 Bobby..... ya Allah, keren banget sih nih anak! Tatapan Bobby ke gue ini bikin gue melting! hihi.. *B.I, maafin noona ya.. nglupain kamu sebentar, hihi*

Bobby : Hanbin~ah, Jinhwan hyun, are you ok?
Pulang sekolah HI SUHYUN ga ada hentinya stalkerin Bobby! Di Bus sampe di pepet gitu.. *mau juga dong di samping Bobby, :p*

Bobby : what are you doing here?
HI BOBBY,  Yaayy or no?
Saking hardcorenya, HI sampe naro kado depan rumah Bobby sambil ngumpet! Eh taunya Bobby ada di belakang. Ahhh.. HI malu terus kabur! hahaha... Real banget ya MV ini! hal-hal kayak gini emang pasti dilakuin sama anak SMA yang lagi demen-demennya sama cowok, haha.. *BTW, ada yang pernah ngalamin ini ga? hihi*

I need more oxygen for see your smile, baby..
Bobby - Jisoo
HI SUHYUN janjian sama Bobby buat nge-date dan mereka girang banget pas liat Bobby! Tapi stop.. stop.. HI sadar klo ternyata Bobby lagi sama cewek! Ahhhh... Sakitnya dimana HI SUHYUN? disini! *lalu nunjuk dada* Bhahaha...
Ayo kita lawan Jisoo!
Namanya juga abege yak! Bukannya sakit hati atau sedih ngliat Bobby dengan mesranya sama Jisoo, eh mereka malah ketawa! *Tenang.. masih ada Hanbin dan Jinhwan yang nungguin, lol*

Dunia milik berdua ye, yang lain ngontrak aja.
HI SUHYUN siap nabrak Bobby - Jisoo.
Eh tapi tetep ya HI SUHYUN dengan isengnya gangguin Bobby - Jisoo yang lagi nge-date.

Ahhhh.. Envy!
Perfect couple (?)
Jealous
Dan inilah yang sebenernya mereka tahan, muka bete ngeliat Bobby - Jisoo berduaan! bhahaha..

Lagu ini nyeritain seorang cewek yang ngrasa klo dia itu beda dari cewek lain.

Sedangkan konsep MVnya itu cinta segitiga! Klo ngomongin cinta segitiga emang ga ada matinya ya! hihi

Gue awalnya ngira klo Bobby bakal pacaran sama HI terus jatuh cinta sama SUHYUN eh ternyata bukan, malah HI SUHYUN ngejar-ngejar Bobby. Endingnya itu plot twist! HI SUHYUN udah rebutan Bobby eh ternyata Bobby udah punya Wanita Idaman Lain, Jisoo! hahaha..
Hm.. Jisoo ini aktingnya bagus ya! Terakhir liat dia di MV Spoilernya Epik High dan disini juga ga kalah cantiknya, :)

Keren deh nih MV! Unik, fresh, karakternya diperanin dengan apik! Yang gak terelakkan adalah Bobby menang banyak! Udah dikejar-kejar dua cewek imut nan cute, pacaran sama Jisoo pulak! Hahaha... #BobbyMenangBanyak

Lebih suka moment yang mana? Bobby - HI, Bobby - SUHYUN, atau Bobby - Jisoo? 

Music!

I'm Different ini perpaduan soulfull vocal HI, vocal unik SUHYUN dan Rap Bobby yang entah harus gimana gue ngomong kerennya! hihi..

HI SUHYUN ini punya type suara yang beda tapi ketika suara mereka dipaduin ternyata jadinya keren banget! Di tambah Rapp Bobby yang meskipun cuma sedikit tapi pesonanya tak terbantahkan. #halah

Rapper Bobby!
Pas bagian Bobby ngerapp, gue ngliatnya jadi beda banget! Dari anak berseragam yang cute langsung bertransformasi jadi Rapper yang berkharisma! Ahhh.. Bobby kece maksimal!

Musik I'm Different ini catchy dan bikin candu! Sekali denger langsung ketagihan! Apalagi klo sambil nonton MVnya, hihi

I'm Different di compose sama P.K, Rebecca Johnson dan liriknya ditulis sama Masta Wu & Bobby. Gue heran aja, Bobby ikut nulis lirik tapi part dia dikit banget, LOL. *need more part of Bobby Rap*

Gue sebenernya ngarep ada harmonisasi antara vocal HI SUHYUN sama Rapnya Bobby tapi ternyata ga ada. Ga papa juga sih.. toh gue cukup puas pas nonton MVnya, hihi. *gue fan yang ga banyak nuntut* *gue fan yang nrima apa adanya, lol*

Lagunya All-kill dan dalam waktu 13 jam sejak perilisan, MV I'm Different ini udah 1jt viewers! Kira-kira apa coba kekuatan mereka?

Menurut gue selain Lagu, Vocal, Rap mereka yang emang udah keren, salah satu kekuatan dari I'm Different ini tuh karena penggabungan dari 3 fandom! HI, AKMU dan iKON! Fandom mereka kan emang lagi panas-panasnya ya! hihi

Congratulation HI SUHYUN, BOBBY!

Costume & Make-up

HI. Entah gue ini yang ga tau fashion atau apa, gue agak kurang nyaman liat stocking item yang dipake HI. Kurang enak aja dipandang.
Rambut HI diiket ke belakang dan make-upnya ga menor, HI cantik!

SUHYUN. Gue suka banget tuh sama seragam yang dipake SUHYUN, kayak liat anak SMA yang ada di drama korea gitu deh..
Make-upnya bikin SUHYUN tambah manis deh.. Natural.

HI SUHYUN cuma ganti baju 2 kali dan yang banyak scene ya pas pake seragam! Jadi mau gimana lagi ya, namanya seragam ya gitu.. hihi *entah review macam apa ini!*

BOBBY. Gue bingung mau nulis apa dah soalnya ini anak badai banget! Dari pake seragam, pake jas, pake jaket, semuanya bikin Bobby keliatan tampan!
Make-upnya ngedukung banget bikin Bobby yang sebenernya ga ganteng-ganteng amat jadi ganteng luar biasa!

================================

Overall, gue suka semua baik lagu atau MVnya. Gue lebih suka dengerin lagu sambil nonton MVnya deh.. Abisnya mereka cute banget sih!

Gue mau nilai lagu sama MV mereka tapi ini cuma penilaian gue ya.. tiap orang pasti punya pendapat masing-masing. Nilai tertinggi adalah 10.

Music : 9
Concept MV : 10, Perfect!
Acting & Main Cast : 9
Costume : 9
Cuteness : OVERLOAD

Note : Biasanya gue nyantumin cr / sr pada foto tapi kali ini ga ada soalnya gue capture sendiri dari MV, :)


Komentar