Rabu, 25 Juni 2014

[K-POP] Antara Gue dan Jung Yong Hwa di Lagu CNBLUE - Can't Stop

Judulnya asyik banget yak! bikin Boice pengen bakar blog ini, xD

Etapi kata Aa Gym mah kita harus jaga diri kita dari segala amarah, :D *lalu naik mimbar*
Beberapa bulan ini gue lagi demen banget sama lagu romantisnya CNBLUE, Can't Stop. Lagu Can't Stop ini tuh salah satu judul lagu yang ada di Mini Album ke-5 CNBLUE Can't Stop yang di rilis 24 Feb 2014 lalu. Di album itu ada 6 lagu, judulnya Can't Stop, Diamond Girl, Cold Love, Sleepless Night, Love Is, Like A Child. Menurut gue, Can't stop tuh gue banget!! Sebenernya udah lama sih gue pengen nulis ini tapi terbentur sama jadwal gue yang ya gitu deh jadi ga bisa posting. *sok sibuk**di lempar mercon*

Eh betewe buat yang belum tau, lagu Can't Stop ini diciptain sendiri lho sama sang leader tampan kita, Jung Yong Hwa. Hm.. Entah kenapa Yong Hwa Oppa bisa bikin lagu yang nyentuh dan sekeren ini padahal gue ga abis mutusin dia atau lagi ngejauhin dia! lho.. apa hubungannya ya? hihi.
*tetiba gue ngrasa ada botol akuwa jatoh di depan gue. Untung aja ga kena!* 
*entah siapa yang brani-braninya nglempar botol ke pacarnya Yong Hwa Oppa ini!* 
*abaikan!*


Lagu ini nyeritain tentang seseorang yang ga bisa nglupain seseorang. *ribet deh ah!* 

Simplenya gini, dimisalin aja orang yang diceritain Yong Hwa Oppa di lagu ini itu gue. Jadi, Yong Hwa Oppa itu ngrasa klo dia itu udah berusaha nglupain gue tapi ga bisa-bisa! 
*pesona gue emang dasyat banget di depan Yong Hwa Oppa! xD* 
*lalu di lempar ke jurang sama Boice* 
Dia bingung, harus gimana lagi? dia udah berusaha sekuat tenaga biar ga cinta lagi sama gue tapi nyatanya kenangan kita itu bikin dia keinget terus tentang gue. Tiap apa yang gue bilang pasti bikin dia senyum. Dia kangen mulu sama gue! Dia ga bisa berhenti mencintai gue! Pedih! Yong Hwa Oppa seakan-akan mau gila karena terus mikirin gue! *kesian banget ga sih?!*

Klo bener terjadi kayak gitu mah, bukan Yong Hwa Oppa yang gila tapi gue! Bhahaha. Cerita lagu ini sama banget sama gue. Gue sama kaya Yong Hwa Oppa. Belum bisa nglupain seorang mantan kekasih yang terkasih, #eaaa. Klo di bilang ikhlas sih gue udah ikhlas nglepas dia tapi ya gitu, kenangan gue sama dia itu udah bejubel di otak gue jadi tiap gue nglewatin jalan yang pernah dilewatin bareng jadi keinget dia, tiap makan di tempat yang pernah didatengin bareng jadi keinget dia, liat pantai keinget dia, liat motor keinget dia, liat bantal keinget dia, liat sms keinget dia, nonton drama korea yang pemainnya keren juga keinget dia! *yang ini boong*
Bahkan klo liat sendok sama piring yang dulu pernah dipake buat makan bareng juga keliatannya muka dia! kan jadi pengen di banting! Pokoknya galau abis dah! Labil juga guenya! 

Eits.. eits.. eits tapi kejadian itu sekitar 4 bulan yang lalu yak! Pas lagi anget-angetnya lagu ini dan gue lagi anget-angetnya abis putus! xD. Klo sekarang mah ga layaw.. Say no to GALAU!

Pasti penasaran kan sebenernya lagunya kaya gimana? Nih gue kasih Videonya ya!


Ini liriknya!

Hangul

하루에 한 번만 그댄 떠올려줘요 miss you
하루에 한 번만 나는 잊어볼게요
그것도 안돼요 그것도 안돼요
그것도 안되면 그럼 난 어떡하나요

그대 한마디에 나는 웃어요
거울처럼 매일 살아요
나의 하루는 그대의 것이죠

Can't stop me now Can't stop me now
그대를 닮은 봄 향기가 아직 차네요
Can't stop me now Can't stop me now
나는 멈출 수 없네요 I can't stop loving you

흩날리는 바람에 그대 떠올라
눈 부신 햇살에 그대 떠올라
나는 멈출 수 없네요 I can't stop loving you

한걸음 뒤라면 허락할 수 있나요 miss you
한걸음 뒤에서 나는 기다릴게요
그것도 안돼요 그것도 안돼요
그것도 안되면 그럼 난 어떡하나요

그대 한마디에 나는 웃어요
거울처럼 매일 살아요
나의 하루는 그대의 것이죠

Can't stop me now Can't stop me now.
그대를 닮은 봄 향기가 아직 차네요
Can't stop me now Can't stop me now.
나는 멈출 수 없네요 I can't stop loving you

미친 듯 미칠 듯 한없이 부르다 보면
한번은 돌아볼까요

Can't stop me now Can't stop me now
그대만 바라보는 내 맘 아직 시려요
Can't stop me now Can't stop me now
나는 멈출 수 없네요 I can't stop loving you

흩날리는 바람에 그대 떠올라
눈 부신 햇살에 그대 떠올라
나는 멈출 수 없네요 I can't stop loving you

Romanji

Harue han beonman geudaen tteoollyeojwoyo miss you
Harue han beonman naneun ijeobolgeyo
Geugeotdo andwaeyo geugeotdo andwaeyo
Geugeotdo andoemyeon geureom nan eotteokhanayo

Geudae han madie naneun useoyo
Geoulcheoreom maeil sarayo
Naui haruneun geudaeui geosijyo

Can’t stop me now can’t stop me now
Geudaereul darmeun bom hyanggiga ajik chaneyo
Can’t stop me now can’t stop me now
Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you

Heutnallineun barame geudae tteoolla
Nun busin haessare geudae tteoolla
Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you

Han georeum dwiramyeon heorakhal su innayo miss you
Han georeum dwieseo naneun gidarilgeyo
Geugeotdo andwaeyo geugeotdo andwaeyo
Geugeotdo andoemyeon geureom nan eotteokhanayo

Geudae han madie naneun useoyo
Geoulcheoreom maeil sarayo
Naui haruneun geudaeui geosijyo

Can’t stop me now can’t stop me now.
Geudaereul darmeun bom hyanggiga ajik chaneyo
Can’t stop me now can’t stop me now.
Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you

Michin deut michil deut haneobsi bureuda bomyeon
Han beoneun dorabolkkayo

Can’t stop me now can’t stop me now
Geudaeman baraboneun nae mam ajik siryeoyo
Can’t stop me now can’t stop me now
Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you

Heutnallineun barame geudae tteoolla
Nunbusin haessare geudae tteoolla
Naneun meomchul su eomneyo i can’t stop loving you

Indonesian 


Aku akan memikirkanmu hanya sekali dalam sehari, merindukanmu
Aku akan mencoba melupakanmu hanya sekali dalam sehari

Tidak dapatkah aku? Tidak dapatkah aku?

Jika aku tidak bisa, lalu apa yang harus aku lakukan?

Dalam satu kata yang kamu katakan, aku tersenyum
Aku hidup seperti cermin setiap hari
Hariku adalah milikmu

Tidak dapat menghentikanku sekarang Tidak dapat menghentikanku sekarang
Aroma musim semi yang mengingatkanmu tetap dingin
Tidak dapat menghentikanku sekarang Tidak dapat menghentikanku sekarang
Aku tidak dapat berhenti, Aku tidak dapat berhenti mencintaimu

Aku memikirkanmu ketika angin bertiup
Aku memikirkanmu ketika sinar matahari menyilaukan
Aku tidak dapat berhenti, Aku tidak dapat berhenti mencintaimu

Jika aku mengambil langkah mundur, apakah kamu mengijinkanku? Aku merindukanmu
Aku akan menunggu dari langkah mundur
Tidak dapatkah aku? Tidak dapatkah aku?
Jika aku tidak bisa, lalu apa yang harus aku lakukan?

Dalam satu kata yang kamu katakan, aku tersenyum
Aku hidup seperti cermin setiap hari
Hariku adalah milikmu

Tidak dapat menghentikanku sekarang Tidak dapat menghentikanku sekarang
Aroma musim semi yang mengingatkanmu tetap dingin
Tidak dapat menghentikanku sekarang Tidak dapat menghentikanku sekarang
Aku tidak dapat berhenti, Aku tidak dapat berhenti mencintaimu

Jika aku memanggilmu tanpa henti, gila, gila 
Apakah kamu akan mendengarkanku setidaknya sekali?

Tidak dapat menghentikanku sekarang Tidak dapat menghentikanku sekarang
Hatiku yang hanya melihatmu tetap dingin
Tidak dapat menghentikanku sekarang Tidak dapat menghentikanku sekarang
Aku tidak dapat berhenti, Aku tidak dapat berhenti mencintaimu

Aku memikirkanmu ketika angin bertiup
Aku memikirkanmu ketika sinar matahari menyilaukan
Aku tidak dapat berhenti, Aku tidak dapat berhenti mencintaimu

English

I will think of you just once a day, miss you
I’ll try to forget you just once a day
Can’t I? Can’t I?
If I can’t, then what do I do?

At one word you say, I smile
I live like a mirror every day
My day is yours

Can’t stop me now Can’t stop me now
The scent of spring that resembles you is still cold
Can’t stop me now Can’t stop me now
I can’t stop, I can’t stop loving you

I think of you at the blowing wind
I think of you at the dazzling sunlight
I can’t stop, I can’t stop loving you

If I take a step back, will you allow me? Miss you
I will be waiting from a step back
Can’t I? Can’t I?
If I can’t, then what do I do?

At one word you say, I smile
I live like a mirror every day
My day is yours

Can’t stop me now Can’t stop me now
The scent of spring that resembles you is still cold
Can’t stop me now Can’t stop me now
I can’t stop, I can’t stop loving you

If I call out to you endlessly, crazily, crazily
Will you hear me at least once?

Can’t stop me now Can’t stop me now
My heart that only looks at you is still cold
Can’t stop me now Can’t stop me now
I can’t stop, I can’t stop loving you

I think of you at the blowing wind
I think of you at the dazzling sunlight
I can’t stop, I can’t stop loving you

Keren banget kan lagunya?! Sekali denger aja gue udah suka. Feelnya itu dapet banget! Yong Hwa Oppa, CNBLUE emang DAEBAK!


Video cr : CNBLUE Official Youtube
Foto cr : FNC Ent, Album CNBLUE
Lirik source : Boice and Primadonna Indonesia

2 komentar: