Mencintaimu (lagi) Drama Korea

Sebenernya aku ngrasa bersalah dengan para lelaki-lelaki tampan ini. Aku udah terlalu lama membiarkan mereka main drama tanpa aku tonton. Betapa malangnya nasib mereka. Dosakah aku karena membuat mereka menunggu dan menangis? *lalu gelar sajadah*

Maafkan aku, Yoo Chun Oppa, telah membuatmu menunggu.
Aku tak bermaksud membuatmu menangis, Soo Hyun Oppa.
Aku hanya pergi tuk sementara, Min Ho Oppa *nyanyi*



Maafkan aku.. tolong maafkan aku, Oppa! Aku tau, kalian pasti menungguku. Iya, aku tau kalian juga menyayangiku! *yang ngga setuju atau ngga rela bisa berhadapan dengan Oppa-oppaku diatas, bhahaha*

Jadi, dari tahun 2010, aku udah mulai jarang nonton drama korea. Alesannya kenapa? awalnya DVD ku rusak dan waktu itu aku masih awal-awal kerja jadi belum kepikiran beli DVD lagi, masih mau beli yang lain dulu. Aku juga ngga mau minta dibeliin DVD sama kaka semata-mata demi nonton drama korea. *sok dewasa*
Dan seperti kalian tau, pecinta drama korea itu (yang kebanyakan kalau ngga jomblo ya emak-emak.*lalu di gampar sama pecinta drama korea yang masih muda dan udah punya pacar *tapi aku yakin pasti mereka susah bagi waktunya!) harus punya banyak waktu buat nonton 1 drama sampai selesai, sedangkan aku baru aja kerja yang otomatis harus banyak belajar tentang kerjaan, belum lagi dipertengahan tahun 2011 aku punya pacar *pamer* yang artinya aku harus merhatiin bukan cuma diri sendiri tapi hidup orang lain juga *ini cukup menyita waktuku!* *lap keringet*. Ya... walaupun sekarang udah putus juga sik! *suasana hening, termenung didepan komputer. Tolong jangan puter lagu galau!*

Sedikit cerita tentang perjalanan cintaku dengan drama korea.

Pertemuan itu diawali dengan bertemunya aku dan Tao Ming Tse, Hua Ce Lei, dkk di suatu malam. Aku denger ada yang ngomong 'Itu bukan drama korea tapi drama mandarin!' iya, aku tau ini drama mandarin tapi dengerin dulu pelissss...
Waktu itu aku masih esde kelas lima (sekitar tahun 2002), lagi liburan di Jakarta dan kebetulan sekitar jam 10 malem, kakak (yang biasa aku panggil Yu) lagi Meteor Garden tapi aku lupa adegan apa waktu itu. Ada yang lahir di tahun '90-an tapi ngga kenal F4 ini? berarti hidupmu kurang bahagia.

F4 dan Sancai



Yang pertama bikin aku tertarik adalah sang second lead, Hua Ce Lei aka Vic Zhou. Karakter Hua Ce Lei menurut aku itu 'lelaki idaman gue bangeett' dan tentunya ketampanan mereka. *naluri wanita tak pernah bohong*
Kecintaanku akan drama mandarin semakin membumbung tinggi, setiap ada stasiun tv yang muterin drama, pasti aku tonton, nggak bakal mau ketinggalan sampai-sampai kadang abis ngaji aku harus lari-lari biar pas dramanya maen aku udah standby. Dari Meteor Garden ke Mars, Twins, At The Dolphin Bay, The Magicians of Love, Snow Angel, dll.

Twins. Waktu itu di puter di SCTV

The Magicians of Love

At The DolPhin Bay

Mars. Vic Zhou di sini keren banget!

Snow Angel. Dulu ngebet banget sama cowok ini, haha
Pada akhirnya aku mulai mengenal drama korea di tahun 2006. Kebetulan drama taiwan udah nggak sebooming dulu. Seinget aku pertama nonton drama korea itu Full House terus Sassy Girl Chun Yang,

Sassy Girl Chun Yang

Itu yang senderan ke Rain, aku!

Tapi aku belum "gila drama" waktu itu. Drama korea yang buat aku kayak orang gila adalah Princess Hours. Iya Princess Hours, waktu itu di puter di Indosiar. Drama ini bikin aku mau berbuat apa aja! dari mulai ninggalin cucian piring, ngerjain PR, main sama temen, ngisain duit buat beli kertas foto terus ngeprint foto para pemainnya, ngisain duit buat beli koran, ah.. ini semua karena Princess Hours. Ini dia penampakannya..

Si Pencuri hati!! Pangeran Lee Shin. *kecup
Joo Ji Hoon lah yang buat aku tergila-gila dengan lelaki-lelaki tampan asal korea. Karakter Prince Lee Shin yang diperankannya sangat menawan dan bikin aku selalu bermimpi menjadi Shin Chae Kyeong, #tsah.

Sampai-sampai aku bikin album foto dia yang aku download di warnet. Ada dua album foto dan itu cuma untukmu, Pangeran Lee Shin. Sayang, aku lupa simpan dimana itu album foto. -__-
Tapi aku masih punya catatan-catatan manisku untuk Pangeran Lee Shin-ku, :*

My Dream is become your wife, Joo Ji Hoon, :D




























Love is you, :*

Pacar lagi sama temen-temen

Senyum itu milikku lho.. ~

Di The Devil


Princess Hours

Princess Hours


Pacar lagi sama selingkuhan! #akurapopo

My Dream Husband, :D

Tolong abaikan G 6122 TZ! itu cicilan motorku!!
Dan mulai sekarang, demi cintaku pada mereka yang tak bisa lagi di hitung dengan tingginya gunung atau dalamnya lautan, aku akan mulai lagi Mencintai mereka!! tentunya dengan nonton karya mereka.

Akhirnya aku tau, cinta sesungguhnya akan kembali walau telah lama berpisah. *kecup satu-satu para pemain drama korea





































Komentar

  1. Duh, itu buku diary mu kok kayak abege sekali yaaah...
    aku jadi pengen ikutan bikin juga...lho?...hihihi...

    Dan pangeran impian mu itu udah punya pacar lho sekaraaaaang :)
    Dia kan baru jadian sama Ga In personil nya Brown Eye Girl lhooo...selamat patah hati yaaah :)

    BalasHapus
  2. Teh Erry : itu emang di buat pas masih abege, teh. jaman2nya masih labil. eh sekarang juga masih abege dan labil deng, hahha

    Dia lagi khilaf aja teh sekarang sama Ga In, paling ntar ujung2nya balik sm aku. *rapiin rambut

    BalasHapus

Posting Komentar