Kamis, 24 April 2014

Ulang Tahun

Hey.. kebetulan kemarin aku ulang tahun. Udah tau kan tanggal berapanya? kalau gak tau, jitak nih, hehe.
Ok deh ok, kalau emang kalian belum tau dan emang bener2 pengen tau kapan ulang tahun aku, *ini fiktif banget ga sih?, aku bakal kasih tau.

Tepat hari Senin, 21 April kemarin aku ulang tahun yang ke... ke berapa ya? *tiba2 amnesia.
Ah.. muka kalian jangan sinis gitu dong! Iya deh aku kasih tau. Jeng.. jeng.. aku ulang tahun yang ke-23.

Umur segitu masih bisa di bilang muda kan? aku masih "hijau" kan? *kemudian di lempar botol akuwa.



Kali ini aku bakal berbagi hal-hal yg menurut aku itu "sweet" sekaligus "menyebalkan" di hari ulang tahun aku.

Betewe kita mau ngomongin yang mana dulu ya? yang sweet atau menyebalkan? *minta suaranya dong.. :D

Karena katanya lebih baik sakit dulu, abis itu bahagia, aku bakal nyeritain hal yang menyebalkan dulu baru yang sweet sweet. *jangan sampai ya sakit dulu abis itu sakit lagi.

Hal yang menyebalkan sekaligus menyakitkan adalah... *mata berkaca-kaca
Aku jombloooooooooo.. *perlu di bold italic ga? huaaaaa. betapa menyedihkan hidupku ini. Di tahun 2014 masih jomblo. Kalian tau kenapa aku jomblo? itu karna Kim Soo Hyun, Jung Yong Hwa, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin, yang tak kunjung nembak aku, huahhahha *lalu disorakin sama semua pecinta Kdrama.
Ga deng, itu karena di awal tahun 2014 itu aku baru saja putus dengan pacar (sekarang jadi mantan pacar). Kado macam apa itu, awal tahun 2014 malah putus. :(
Dan artinya nggak ada yg ngucapin malem2, "Selamat ulang tahun sayang, moga panjang umur, sehat selalu, tambah baik semuanya dan moga kita berjodoh.". gitu kan ya? biasanya orang pacaran ngucapin ulang tahun ke pacarnya. *sungguh ini buat aku gila.
Tapi ternyata anggapan aku itu S A L A H, salah besar saudara2.
Mantan pacar aku tercinta *ini kenapa klo masih cinta bisa jadi mantan ya? *plis lupakan saja, pas jam 00.30 (walopun dibacanya tetep pagi2 jam 5.30),  ngucapin selamat ulang tahun buat aku, ya walopun lewat facebook, bukan telpon atau sms.
Kira2 gini isinya, jeng.. jeng.. *kasih musik galau disini
"Selamat ulang tahun ya endang, mudah2an di kasih kesehatan terus, selalu inget sama yang di Atas, dan baik semuanya. Maaf ya n**n ga bermaksud apa2, cuma mau ngucapin aja."
Ini sebenernya apaan sih? kita itu udah putus, kenapa kamu masih peduli sama aku? kenapa, hah? apah, ga bermaksud apa2? ga bermaksud apa2nya itu maksud kamu apa? kamu tau ga? semua ini buat aku yg emang ga bisa move on dari kamu jadi tambah susah move on. *kemudian di guyur aer seember sama tetangga kontrakan. Hahaha.. mungkin ga gitu juga penggambaran sebenernya, aku udah cukup ikhlas ko buat nglepasin dia, apalagi aku tau klo dia katanya udah punya pacar baru. *sedangkan aku masih jomblo *mari mandi sower kemudian nangis dipojokan. Dengan berbesar hati aku bales inbox dia.
"Aamiin, makasih buat ucapannya, makasih masih mau ngucapin, aku seneng. Oya, selamat ya buat pacar barunya. Semoga langgeng dan dia lebih bisa ngertiin kamu daripada aku."
Huaaaaaaa.. aku ngrasa bersalah ngirim alesan kaya gitu, kenapa harus ada kata "semoga langgeng dan dia lebih bisa ngertiin kamu daripada aku.". kata2 itu seakan2 pengakuan klo selama ini aku kurang ngertiin dia padahal kalian tau ga? tau ga? klo aku ini yg slalu... *ah sudahlah.
Dan yg buat aku tambah nyesel ngomong gitu adalah jawabannya dia. kata dia gini...
"Iya sama2, ga ko, cuma temen. Udah capek pacaran."
Jadi maksud kamu, kamu capek gitu pacaran sama aku? iya gitu? jadi selama ini kamu nganggep aku cuma bikin kamu capek? *ah skip aja *aku lelah
Selanjutnya, aku ga bales lagi.

Ye.. ye.. ye.. la.. la.. la.. kita ganti ke yang sweet moment ya.. :)
Sepupu yang cwo, namanya Diyin lagi ada di jakarta buat PKL (Praktek Kerja Industri) dari bulan Febriaro lalu, di bulan pertama dia ngontrak bareng temennya dan bulan ke dua dan ke tiga dia bareng sama aku.
Tanggal 14 Februari, dia ulang tahun yang ke 17 dan ga sengaja aku beli kue dari temen. Padahal asli, aku ga bermaksud bikin kejutan buat dia, ini murni karena aku ditawarin kue sama temen terus aku beli dan ternyata tanggalnya pas sama dia ulang tahun. Dia seneng banget, sampe telp mama bapaknya di kampung. Aku nyengir aja. *ga tau dia klo ini cuma kebetulan.
Entah karena dia mau bales "kejutan" dari aku waktu itu atau bagaimana? pulang kerja, biasanya aku di jemput sama dia tp kali ini ngga, dia telat, aku nebeng sama temen dan dia bilang ketemu di pom bensin. Sampai akhirnya aku ketemu dia, biasanya langsung pulang tapi kali ini beda, dia nyulik akuuuu.. huaaaaaaa.. tolong... aku di culikkkkkkkkk,
Diperjalanan, aku slalu nanya, "Kita mau kemana sih? aku udah capek banget ini. ngantuk." Dengan tenang dia jawab, "Bentar sih, ketempat biasa.". yang langsung ada dipikiranku saat itu adalah di tempat temen sekolah cwenya yang sama2 lagi PKL. Aku udah males banget tuh. Lagi capek2nya, malah di ajak ke tempat cwe. Aku manyun ajaa..
Lagi.. lagi.. aku SALAH BESAR. Sesampainya di tempat cwe itu, aku ga mau masuk tapi dia ngrangkul aku *padahal biasanya ga gitu. Maksa2 masuk dan setelah ketuk pintu... taraaaaaaaaaaa

Ada kue beserta lilin angka "23" disitu. aku terharuuuuuuuuu.. *kemudian mewek dalam hati
Aku mengucapkan terima kasih.. ternyata sepupuku tercinta ini udah ngrencanain semua itu dari minggu kemarin bareng sama temen2nya. *kemudian terharu lagi *maafkan aku adik2 karena telah suudzon sama kalian, maafkan kaka kalian yg masih muda ini. 

Buat jadi bukti kalau aku pernah punya kue ulang tahun, aku foto bareng adik2 tercintaahhh.. *biar ga di bilang hoax juga, :p

Aku masih hijau! #maksa
Numpang foto dulu sebelum kuenya di mutilasi
Tiup lilin
Adik2 tercintah, *kecup satu2
Uyeeee.. Kisah dramatis dan sweetnya udah di bagi, aku mau modusin brondong2 dulu ya.. Dadah..

Salam hangat, 
Nok Ense

Tidak ada komentar:

Posting Komentar