Kamis, 24 April 2014

Ulang Tahun

Hey.. kebetulan kemarin aku ulang tahun. Udah tau kan tanggal berapanya? kalau gak tau, jitak nih, hehe.
Ok deh ok, kalau emang kalian belum tau dan emang bener2 pengen tau kapan ulang tahun aku, *ini fiktif banget ga sih?, aku bakal kasih tau.

Tepat hari Senin, 21 April kemarin aku ulang tahun yang ke... ke berapa ya? *tiba2 amnesia.
Ah.. muka kalian jangan sinis gitu dong! Iya deh aku kasih tau. Jeng.. jeng.. aku ulang tahun yang ke-23.

Umur segitu masih bisa di bilang muda kan? aku masih "hijau" kan? *kemudian di lempar botol akuwa.