rasa ini berangsur-angsur membaik

huye...
aku mulai mengerti tentang semua ini.. aku memang sudah belajar memahaminya, demi ketenangan hatiku dan akhirnya aku mendapat sedikit pencerahan dalam diriku.
Tuhan... kunci kebahagiaanku slama ini, aku baru menemuinya kembali setelah lama aku sedikit tak menghiraukannya. aku yakin, ketika aku mendekatinya.. dia akan memberiku ketenangan dan kebaikan dan itu aku rasakan.

Wah rasanya, hidup ini damai meski cobaan menghadang ketika aku dekat dengannya. aku jadikan cobaan itu sebagai permainan yg asyik untuk kehidupan sepiku.. ya, aku mencoba menyikapi smua yg ada dengan kata bernama "santai" dan aku belum sepenuhnya menggenggam kata itu...

tapi setidaknya aku merasa rasa yg begitu menyesakkan dadaku berangsung-angsung membaik... aku merasa tenang.

semoga rasa tenang ini trs menyelimuti kehidupan fana ku... Amien. 

Komentar