Selasa, 02 Februari 2010

ABOUT

Hallo... Selamat datang di blog "Endang Setiawati" ya!

Blog ini di buat tahun 2010 dengan tujuan awal buat tempat gue curhat. Ya biar kekinian lha makanya bukan lagi nulis diary tapi nulis blog. Iya dong, gue kan hidup di era digital, :p. Gue sempet berhenti ngeblog dengan alasan yang ga jelas, hahaha. Akhirnya ngeblog lagi di tahun 2014. *untung ya masih inget password! :D*

Sekarang bukan cuma buat curhat tapi gue nulis apa aja di blog ini. Mulai dari apa yang terjadi di kehidupan gue, kehidupan percintaan gue, dan juga tentang dunia lain yang gue suka, KDrama dan K-Pop! Pokoknya mah apa yang pengen gue tulis ya di tulis! Campur aduk deh ya! hahaha

Kayak nama blog ini, nama gue Endang Setiawati. Anak sulung dari 4 bersaudara. Lahir di era '90-an. *era yang fenomenal banget ya kan? hahaha*

Pengen kenal lebih lanjut? Silakan temui gue di..


Email             : nok.ense@gmail.com
Facebook      : Nok Endang Setiawati
G+                 : +EndangSetiawati21
Instagram       : Endang Setiawati
Twitter           : @nok_ense

Terimakasih udah berkunjung dan bersedia meluangkan waktu kalian yang berharga buat baca tulisan gue... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar