Rabu, 10 Februari 2010

kesan pertama begitu mengesankan, tak berlaku u/ ku

Yupz.. "kesan pertama begitu mengesankan, selanjutnya terserah anda" kata2 itu sering di ucapkan dan banyak yg orang yg telah membuktikan klo itu benar tp itu tak berlaku untuk ku. Tadi malam, kali perdananya aku mencoba menggunakan Automatic Teller Machine atau yg lebih di kenal dengan nama ATM bukan kesan baik yg aku dapatkan tp kesialan. tak tau itu kesalahan siapa yg jelas malam itu aku di temani seorang teman dan di tempat itu ada satu orang lagi yg mengajari kita, maklum aku emang masih udik klo masalah begituan... sebenernya udah lama liat ka2, teman dan swdr ambil duit di ATM tp materi tanpa praktek itu kosong. Kartu ATM udah di masukin, duit dan resinya jg udah keluar tp oh...oh.. kenapa kartu ATMnya ga keluar?? ah...bener kata Mb susi " ati2 siapa tau ATMnya lagi laper terus kartu ATMnya di telen. ati2 ya?" sahut temen kerjaku yg udah lama pake kartu ATM dan sialnya kata2 itu manjur... hehm.. hehm.. (sedih:mode on). sibuk nanya sana-sini, bagaimana caranya. sang penolong mencoba berusaha, ka firman... memasukan kartu ATMnya berharap ketika keluar bisa 2 kartu ATM tp emang aku yg kurang mujur, kartu ATM ka firman keluar tp punya ku ga, di coba lagi dan akhirnya emang aku harus sabaaaaaaaar. aku hanya bengong di depan ATM berharap ada keajaiban tp itu hanya mimpi. Laras, ka firman, dan 1 tokoh lagi yg tak tau namanya siapa menanyakan kesalahan itu ke Security...hasilnya adl besoknya, tepatnya hari ini aku di suruh ke bank trs bawa buku tabungan sama KTP dan....
aku ke bank dulu bareng Mb Susi ya...
dan tepat pukul 10.10 tanggal 10 februari 2010 kartu ATM ku udah bisa di ambil lagi, uye!!! aha.. aha..aha.. aha.. uh, terima kasih ya Allah...ya Mr. Kwon, ya ka Dhika, ya Mb Susi, pihak Bank dan smua yg mendukung kembalinya kartu ATM ku.. MAKASIH. aku bahagia. uhuy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar