Jenuh..

Entah apa yg aku pikirkan, entah seperti apa yg aku inginkan dan entah apa yg membuat aku merasa seperti itu. jenuh, satu kata yg menimbulkan banyak pertanyaan. kenapa? mungkin kata itu yg akan terlontar dari mulut se2orang jika aku menceritakannya pada mereka. entahlah, kata itu yg akan aku jadikan alat penjawab. aku juga bingung dengan diriku sendiri... sebenernya apa yg kurang dalam hidupku hingga aku brani mendeklarasikan kata "JENUH" tak berpikirkah aku dengan semua yg ada?? tak puaskah aku dengan semua ini??
Cinta, ku pikir iya tp masa iya?? lagi2 aku akan berkata entahlah...
tapi aku memang merasa kurang cinta dalam hidupku... mulai dari kurang cinta dari Keluarga, dari teman, dari saudara, dari orang laen atau bahkan dari seorang lelaki yg special di hatiku. sudah lama, memang... bahkan aku jarang membiarkan hati ku mendekap pada pelukan cinta pada lawan jenis. aku tak tau karna aku takut terluka atau memang tak ada yg berusaha mencurahkan cintanya untukku. terkadang aku takut mengawali sebuah hubungan tapi aku sering iri dengan teman2ku yg laen... entahlah, untuk kesekian kalinya aku menyebut dy(entahlah) sebagai jawaban jitu yg bisa aku katakan tapi tak dapat memuaskan si penanya. egoiskah aku? aku sungguh tak mengerti....
Jenuh ini terlalu sering menyelimuti kalbuku tp tak sedikitpun aku bisa mengusir rasa itu. aku berusaha membuang rasa yg seharusnya tak aku miliki itu tp sulit. betapa aku tak memahami diriku sendiri bahkan aku tak mengerti bagaimana membahagiakan diriku yg slalu merasa kesepian, jenuh dan kurang. aku butuh seseorang yg bisa melengkapi hidupku tp aku tak tau siapa.
aku memang makhluk kurang sempurna yg tau malu pada Tuhannya... terus berkata kurang. Maafkan aku Ya Allah... tak mensyukuri semua yg engkau berikan. Maafkan aku....

Komentar